Kembali Sibuk dengan Kerjaan di Dunia Hiburan, Sony Wakwaw Bersyukur

  • Bagikan

BERITASEBELAS.COM - Sony Kurniawan atau akrab disapa Sony Wakwak telah lama menghilang dari layar kaca Tanah Air. Bahkan Sony Wakwaw sempat menjadi seorang pengangguran lantaran tidak memiliki pekerjaan.

Namun, belakangan Sony Wakwaw kembali tampil di layar kaca. Tentu saja hal itu membuat Sony Wakwaw merasa bersyukur dapat kembali menyapa para penggemarnya.

"Sekarang alhamdulillah sih, udah mulai padat nih, dipanggil Trans 7, dipanggil Trans TV nih untuk syuting," ujar Sony Wakwaw saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (20/6).


Selain kembali syuting di layar kaca, Sony Wakwaw juga kerap membuat konten di Youtibe dan Tiktok.

"Kalo sekarang saya kegiatannya ngonten Youtube, sama nge-DJ namanya DJ Wakwaw, kalo nggak bikin konten di Youtube, saya buat konten di TikTok, karena lebih rame di TikTok," ujar Sony Wakwaw.

Baca Juga : Lama Menghilang, Sony Wakwaw Ternyata Sibuk Jualan Lontong

Bahkan Sony Wakwaw kerap diajak para konten kreator untuk berkolaborasi. Sejak saat itu nama Sony Wakwaw kembali menanjak.

"Biasa, ngikutin orang-orang main DJ. Ada yang ngajarin. Sekarang lagi ada yang ngajakin untuk collabs, cuma lupa siapa namanya," tuturnya.

Meskipun begitu, Sony Wakwaw mengaku sangat merindukan dunia sinetron yang telah membesarkan namanya.

"Kangen sih pengen ngumpul lagi, ngumpul lagi sama orang-orang art, sama pemain juga kangen banget itu," ungkap Sony Wakwaw.

"Kangen ngumpul bareng sama pemainnya aja gitu," pungkasnya.

(kpr/kpr) Tonton juga video berikut:

Artikel Asli

Sumber: insertlive.com

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email beritasebelascom@gmail.com.
  • Bagikan