Manajer Ungkap Alasan Amanda Manopo Bertahan di Ikatan Cinta, Arya Saloka Disentil Bukan Artis Sejati: itu Baru Tanggung Jawab!

  • Bagikan

BERITASEBELAS.COM, Depok —

Amanda Manopo tengah menjadi sorotan usai melakukan live dan membahas masa depan Ikatan Cinta. Diduga Amanda sengaja menyindir Arya Saloka yang keluar dari sinetron. Meski kerap kritik jalan cerita, Amanda masih menjalani syuting seperti biasa.

Ditinggal lawan mainnya, Amanda rupanya sempat menuliskan curhatnya di instagram stories miliknya. Amanda mengeluh kini pekerjaannya lebih berat setelah ditinggal Arya Saloka.

Arya Saloka diketahui sudah resmi hengkang dari sinetron yang membesarkan namanya tersebut. Amanda sendiri masih memilih bertahan meski kerap memberi sindiran soal jalan cerita.

Amanda Manopo mengeluh soal kerjaannya setelah ditinggal Arya Saloka. Benerapa waktu lalu, Amanda sempat curhat harus syuting sebanyak 44 scene.

"Besok 44 scn, kerja kerja kerja kaya tidak, tipes," tulisnya di Instagram Stories.

Saat unggahan Amanda diunggah oleh akun fanbase, banyak yang memberikan semangat untuk pemeran Andin itu. Sejumlah penonton juga khawatir jika Amanda sakit.

Sang manajer, Ricco Richardo membeberkan alasan kenapa Amanda Manopo sampai kini masih bertahan di Ikatan Cinta. Meskipun Amanda didera perasaan lelah dan jenuh. Menurutnya, hal itu semata-mata karena Amanda selalu profesional dalam setiap pekerjaan yang diterimanya.

"Kenapa Manda gak keluar aja kaya Arya? Sumpah sangat disayangkan akting Manda dibuat kayak gitu di IC," komentar netizen.

Ricco Richardo pun memberikan jawaban bijak terkait alasan Amanda Manoppoo bertahan. "Aktris yang sejati itu akan menyelesaikan pekerjaannya sampai selesai. Itu baru tanggungjawab," jawab Ricco Richardo.

Sejumlah netizen pun memuji profesionalitas Ricco Richardo dan Amanda Manopo. Hal ini seolah berbeda dari Arya Saloka yang tiba-tiba meninggalkan Ikatan Cinta.

Artikel Asli

Sumber: herstory.co.id

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email beritasebelascom@gmail.com.
  • Bagikan