Nama-Nama Capres Diusung PDIP Ada di Megawati, Pengumuman Tunggu Momentum Tepat

  • Bagikan

BERITASEBELAS.COM - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri disebut telah mengantongi nama-nama calon presiden. Megawati tengah mempertimbangkan sosok yang akan diusung oleh PDI Perjuangan di Pilpres 2024.

"Nama-nama (capres) itu ada di Ibu Megawati Soekarnoputri. Beliau terus mempertimbangkan," kata Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto di Sekolah Partai, Lenteng Agung, Jakarta, Senin (20/6).

Megawati akan mengumumkan nama calon presiden yang bakal diusung PDIP menunggu momentum yang tepat. Saat ini bukan menjadi skala prioritas partai.

"Tetapi sekali lagi, skala prioritas saat ini adalah bekerja ke bawah membantu rakyat dan kerjasama dalam pengertian mengusung calon presiden dan wakil presiden akan dilakukan pada momentum yang tepat," ujar Hasto.

BACA JUGA:
Mardani Maming Dicegah ke Luar Negeri, PDIP Lakukan Pencermatan dan KajianRakernas PDIP Rumuskan Konsep Dasar Capres-Cawapres yang akan Diusung

Penjajakan koalisi juga menunggu momentum yang tepat. Bersamaan dengan itu PDIP juga membangun komunikasi dengan para ketua umum partai.

"Kami terus membangun komunikasi dengan para ketua umum partai sehingga kesamaan terhadap platform dan kerjasama dalam rangka Pilpres itu ujung-ujungnya kan pada penetapan calon. Dan itulah nanti kita lihat momentum yang tepat," ujar Hasto.

[eko]

Artikel Asli

Sumber: merdeka.com

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email beritasebelascom@gmail.com.
  • Bagikan