Ngeselin tapi Bikin Ketawa, 55 Kumpulan Jokes Receh ala Bapak-Bapak

  • Bagikan

Humor sebagai hiburan rasanya tak bisa lepas dari keseharian. Ada humor atau jokes yang terbilang jayus, jokes receh, tebak-tebakan receh, hingga dark jokes. Apa pun itu, sebuah jokes dianggap berhasil jika mampu membuat orang lain terhibur.

Di kalangan bapak-bapak, tipe jokes yang receh sangat digemari. Jokes ini terbilang garing tetapi tetap mampu mengocok perut. Nah, beberapa artis juga sering melontarkan jokes receh secara spontan, misalnya Tengku Wisnu dan Kunto Aji. 

Jokes ala bapak-bapak ini biasanya terlontar dalam pembicaraan spontan di pos ronda, atau dari sosial media seperti Twitter dan Facebook. Yuk, simak kelucuan kumpulan jokes dan tebak-tebakan receh yang dijamin bikin tepok jidat berikut Ini!

Artikel terkait: 10 Rekomendasi Editor Video Terbaik, Fitur Lengkap dan Mudah Digunakan

Kumpulan Jokes Receh Saya tadi beli obat tidur di apotek, saya bawa pulang pelan-pelan takut obatnya bangun. Pak, barusan saya mau masak, tapi tiba-tiba pancinya jalan sendiri enggak tau ke mana. Ternyata panci petualang. Pak, jadi maling enak, ya. Banyak yang ngejar-ngejar tapi nggak pandang fisik. Kalo ada orang yang jahatin kita biarin karena biar iwan yang fales. Kalo kamu masih diselimuti masalah berarti kamu manusia, kalo kamu diselimuti wijen berarti onde-onde. Apa bener kalo kita ngisi bensin premium, motor jadi nggak ada iklannya? Kalo mau manasin motor enaknya direbus apa digoreng? Andai matahari mau minum inzana pasti sekarang tidak sepanas ini. Pak, anak saya ditawari kerja tanpa modal, tapi anak saya disuruh bawa linggis. Penyanyi dangdut adalah salah satu makhluk hidup yang unik karena bisa hidup sama organ tunggal. Pohon pisang kalo dikagetin copot gak yah jantungnya? Kalo kita mau masak air, airnya dicuci dulu nggak, Pak? Kenapa nyamuk bunyinya nguung? Karena dia minumnya darah, coba kalo minum bensin bunyinya jadi bruuum. Mau tanya, kalo baju tidur bangunnya jam berapa, ya? Anak saya ngeyel kuliah ngambil komputer, pulang-pulang malah bonyok. Kemarin anak saya demam, terus saya kompres eh malah jadi rar. Kalo cinta masih mandang fisik, suruh aja pacaran sama ikan karena ikan banyak fisiknya. Di balik usapan tangan suami ke kepala istri sebenarnya ia ingin memastikan di kepala istrinya tidak ada paku.

Artikel terkait: 10 Joke Bapak-Bapak ala Teuku Wisnu, Receh Tapi Kocak!

Jokes Tebak-tebakan Receh Kenapa air mata warnanya bening? Karena kalo warnanya ijo namanya air matcha. Kenapa naik sepeda motor maunya ketawa terus? Karena duduknya di atas jokes. Saat kecil dia tinggal di Jawa Barat, tapi pas udah tua dia tinggal di Sumatera Selatan. Siapa dia? Lembang soalnya kalau sudah tua namanya jadi Pa-Lembang. Apa nama kota di Jawa Tengah yang semuanya bapak-bapak? Purwodaddy! Hewan apa yang jualannya rokok? Kodok karena bunyinya rokok-rokok-rokok. Kesenian yang selalu dilakukan nasabah bank, apakah itu? Tari tunai. Gendang, gendang apa yang nggak bisa dipukul? Gendang telinga. Pisang kalo masih panas namanya apa? Hihang hoheng. Bundaran HI kalo diputerin 3 kali namanya jadi apa? HIHIHI Hewan apa yang punya paling banyak teman? A crab. Gajah, gajah apa yang paling baik? Gajahat. Benda yang kalo dibalik selalu rusak? Kasur. Kendaraan apa yang bunyinya paling imut? Kereta api cute cute cute. Kalo dipotong malah tambah tinggi, apa itu? Celana. Bedanya sarung sama kotak apa? Kalo sarung bisa kotak-kotak, kalo kotak nggak bisa sarung-sarung. Sayur apa yang ikut perang? Sayur mayor. Buah apa yang paling durhaka? Melon Kundang. Kenapa kerang adanya di laut? Soalnya kalo di darat namanya kering. Apa sih bahasa inggrisnya adat? Adat is tiadat. Orang apa yang kalo berenang nggak basah? Orang botak. Sapi, sapi apa yang bisa nempel di tembok? Sapidermen Telor, telor apa yang diinjak nggak pecah? Telortoar Hewan apa yang hanya terdiri dari satu huruf? I, kan? Kuda apa yang jalannya ke kiri terus? Kuda dikunci stang. Kol apa yang jadi penyanyi? Kolplay

Artikel terkait: 8 Contoh Jokes Bapak-Bapak, Makin Absurd Makin Kocak

Tebak-tebakan Lucu  Sayur, sayur apa yang pintar nyanyi? Kolplay. Buah apa yang pernah jadi penjajah Indonesia? Terong Belanda. Buah apa yang nggak seger? Buah alpucat. Kenapa di Indonesia sering ditanyain “kapan nikah?” Karena Indonesia adalah negara “marrytime”. Bulu apa yang bisa bicara? Bulurah. Kenapa ayam berkokok selalu merem? Karena dia sudah hafal teksnya. Kamu sama kuburan bedanya apa? Kalo kuburan nyeremin, kalo kamu ngeselin. Kenapa tayo warnanya biru? Kalo merah namanya tayi. Surat, surat apa yang susah buat dipalsukan? Suratan takdir. Hewan, hewan apa yang kalo diinjek nggak marah? Kera-mik Kenapa air laut asin? Karena ikannya pada berkeringat. Kenapa anak kodok suka loncat-loncat? Biasalah, namanya juga anak-anak. Suka iseng.

Nah, itulah 50 jokes ala bapak-bapak yang ngeselin dan bikin tepok jidat. Melontarkan jokes receh mungkin bisa menjadi salah satu cara untuk menikmati hidup yang pelik ini. Parents sendiri merasa terhibur, nggak, nih?  

Video Lucu : Kembaran Ayah Bikin Bayi Bingung

Video Lucu: Bayi Kembar Menari Lucu Sekali

Video Lucu Banget : Bayi Tertidur di Atas Kereta Mainan

Artikel Asli

Sumber: theasianparent.com

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email beritasebelascom@gmail.com.
  • Bagikan