Nikita Mirzani Jual Rumah Pribadinya Seharga Lebih dari Rp.12 Miliar

  • Bagikan

BERITASEBELAS.COM - Nikita Mirzani berencana menjual rumah yang selama ini ditempatinya. Rumah mewah berlantai dua yang terletak di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan, itu diperkirakan bernilai belasan miliar rupiah. 

Bukan hanya bangunan, Nikita Mirzani juga menjual sebagian besar perabotan rumahnya. 

"Memang rumah yang di Petukangan seluas tanah aku itu udah di atas 12 M, apalagi ada kolam renangnya. Dan aku jual beserta isi-isinya. Kecuali barang yang pengin aku bawa ya aku bawa, tapi kayak sofa, meja makan, kulkas, semua aku kasih," sebut Nikita Mirani, saat dijumpai di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (20/6). 

Baca juga:Lebih Kesal dengan Nindy Ayunda atau Dewi Perssik, Ini Jawaban Jujur Nikita MirzaniTantang Duel di Atas Ring, Nikita Mirzani Siap Bayar Nindy Ayunda Rp 35 JutaKata Polisi, Nikita Mirzani Masih Berstatus Saksi, Belum Jadi Tersangka

Nikita Mirzani berencana menjual rumah yang selama ini ditempatinya. (Seno/BERITASEBELAS.COM)

Nikita Mirzani menampik anggapan jual rumah karena sedang butuh uang. Janda tiga anak itu mengatakan dirinya hanya merasa kurang nyaman dengan lokasi tempat tinggalnya saat ini, yang berada persis di sisi jalan umum. 

"Rumahku enak banget, cuma kurang nyaman, karena bukan cluster, komplek," ungkap Nikita Mirzani. 

Nikita Mirzani berencana menjual rumah yang selama ini ditempatinya. (Seno/BERITASEBELAS.COM)

Nikita Mirzani mengaku sudah punya rumah baru yang nantinya akan dia tempati. Rumah baru tersebut, menurut Niki, jauh lebih nyaman dibanding yang ada saat ini. 

"Ada rumah baru. Kalau dua rumah gitu nggak bisa jagain, takutnya malah hancur, nggak terawat. Biar pemilik baru bisa merawat rumahnya, dibangun penuh perjuangan," ujar Nikita Mirzani. 


Artikel Asli

Sumber: tabloidbintang.com

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email beritasebelascom@gmail.com.
  • Bagikan