Rachel Vennya Kasihan Adhisty Zara Dituding Jadi Penyebab Cerai dari Okin

  • Bagikan

BERITASEBELAS.COM - Rachel Vennya menegaskan Zara sama sekali tidak ada hubungannya dengan perceraian dengan sang mantan suami.

Rachel Vennya berbicara tentang isu kedekatan mantan suaminya, Niko Al Hakim alias Okin, dengan Adhisty Zara beberapa waktu lalu. Rachel mengaku kasihan pada Zara.

Adu pesona Salim Nauderer dan Niko Al Hakim. (Instagram/okintph)

Kedekatan Niko Al Hakim dan Adhisty Zara berawal dari foto diduga mereka berciuman yang beredar di media sosial. Akibatnya, Zara disebut-sebut sebagai penyebab kandasnya rumah tangga Okin dan Rachel Vennya.

Terkait kecurigaan warganet, Rachel Vennya menegaskan bahwa isu kedekatan Okin dan Zara sama sekali tidak ada hubungannya dengan perceraian dengan sang mantan suami.

Baca Juga: Rok Mini Rachel Vennya Bikin Warganet Kaget, Harganya Bisa Buat Beli Motor

"Niko sama dede gemes (Zara) bukan penyebab perceraian gue. Mereka kayak punya hubungan setelah gue sama Niko cerai," kata Rachel Vennya dikutip dari kanal YouTube Erika Carlina pada Minggu (19/6/2022).

Adhisty Zara (YouTube.com)

Namun Rachel Vennya tak menampik bahwa pemberitaan tentang Niko Al Hakim dan Adhisty Zara cukup mengganggunya. Ibu dua anak itu mengaku kasihan pada Zara.

"Then itu jadi big banget, gue ngerasa 'wow ini too much banget.' Untuk dede harus rasain (hujatan warganet) jujur, gue feel sorry banget," ujar Rachel Vennya.

Influencer yang dulu tampil berhijab ini mewanti-wanti pada siapa pun orang yang suka menyebarkan postingan untuk close friend agar tidak sembarangan mengumbar rahasia.

Rachel Vennya minta maaf (YouTube.com)

"Aku mau ngasih tahu buat yang ada second account terutama public figure, nggak usah spill-spill. Kalian sudah dapat kepercayaan itu. Menurut aku norak aja nge-spill hal-hal itu," kata Rachel Vennya.

Baca Juga: Rachel Vennya Ceritakan Makna Tato yang Ada di Lengan Kirinya

Sebagai sesama perempuan, Rachel Vennya paham betul dengan perasaan Adhisty Zara yang saat itu jadi sasaran bullying warganet.

"Aku nggak tahu pasti cewek itu gimana mentalnya. Kalau aku look back dengan punya karya yang banyak, segitu hina (di mata warganet)," kata ibunda Xabiru tersebut.

Sekali lagi, Rachel Vennya menegaskan bahwa Adhisty Zara tidak ada hubungannya dengan permasalahan di rumah tangganya. Dia justru ingin memberikan semangat.

Menurut Rachel Vennya, kemarahan warganet terkesan berlebihan karena Adhisty Zara memiliki imej cewek baik-baik.

Kontributor : Chusnul Chotimah

Artikel Asli

Sumber: suara.com

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email beritasebelascom@gmail.com.
  • Bagikan