Ringgo Agus Rahman Sebut Sabai Morscheck Berkuasa di Rumah: Kepala Keluarganya Istri Saya

  • Bagikan

BERITASEBELAS.COM - Ringgo Agus Rahman ternyata punya karakter yang sangat berbeda dengan sosok Abah di film Keluarga Cemara 2.

Dimulai dari sifat Abah yang bijak, Ringgo Agus Rahman yang ditemui di XXI Plaza Senayan, Jakarta mengaku tidak memiliki watak tersebut.

Keluarga Ringgo Agus dan Sabai Morscheck (instagram.com)

"Abah kan agak bijak walaupun kadang tidak, sedangkan Ringgo tidak bijak. Saya lebih sering mengganggu istri saya, anak-anak saya," kata Ringgo berkelakar ditemui, Senin (20/6/2022).

"Itu ganggu benar-benar ganggu, nggak bisa lihat dia diam," ujarnya lagi.

Baca Juga: Nirina Zubir Geli Jadi Istri Ringgo Agus Rahman di Film Keluarga Cemara 2

Begitu pula soal sosok Abah yang bisa jadi pemimpin bagi keluarga, Ringgo Agus Rahman justru punya pengalaman berbeda di kehidupan sehari-hari.

Ringgo Agus Rahman dan istrinya, Sabai Dieter Morscheck saat menggelar konferensi pers terkait persalinan anak keduanya di Rs. Brawijaya Saharjo, Tebet, Jakarta Selatan, Senin (2/11). [suara.com/Alfian Winanto]

"Apa ya, yang berkuasa, nggak tahu ya. Kalau di keluarga Cemara adil ya, maksudnya kelihatan masing-masing. Kalau di rumah saya sendiri, istri berkuasa sekali," ujar Ringgo.

Ringgo kemudian memberi gambaran singkat tentang cerminan rumah tangganya bersama Sabai Morscheck. Salah satunya tentang bagaimana Sabai mengatur berbagai hal yang direncanakan untuk kehidupan mereka.

Ringgo Agus Rahman dan istrinya, Sabai Dieter Morscheck saat menggelar konferensi pers terkait persalinan anak keduanya di Rs. Brawijaya Saharjo, Tebet, Jakarta Selatan, Senin (2/11). [suara.com/Alfian Winanto]

"Apa yang dia mau saya harus setuju, tapi apa yang saya mau selain yang dia mau, harus ada persetujuan dia," kata lelaki 39 tahun ini.

Dengan kata lain, Ringgo Agus Rahman memilih menganggap Sabai Morscheck sebagai pemimpin di keluarga mereka.

Baca Juga: Alur Cerita Keluarga Cemara 2 Bikin Ringgo Agus Rahman Tertampar

"Jadi istri saya tuh jauh lebih berkuasa. Kepala keluarganya istri saya, Sabai adalah Abah bagi saya," ujar sang aktor kembali berguyon.

Artikel Asli

Sumber: suara.com

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email beritasebelascom@gmail.com.
  • Bagikan