Rumah Ustadz Yusuf Mansur Digeruduk Puluhan Jamaah yang Merasa Tertipu: Mudah-Mudahan Dibukalah Hati Beliau

  • Bagikan

BERITASEBELAS.COM – Puluhan investor yang merasa tertipu menggeruduk rumah Ustadz Yusuf Mansur di Ketapang Cipondoh, Kota Tangerang pada Senin 20 Juni 2022 pagi.

Puluhan orang yang berasal dari Jamaah Masjid Darussalam Kota Wisata, Cibubur, Jakarta Timur itu ingin menyelesaikan persoalan investasi dengan Ustadz Yusuf Mansur.

Akan tetapi pria bernama asli Jam’an Nurchotib Mansur alias Ustadz Yusuf Mansur tampak tak hadir ketika kediamannya digeruduk.

“Kita mengupayakan mediasi, kita bicara baik-baik, proses juga sedang berjalan,” kata seorang Jamaah.

Baca Juga: Jenderal Polandia Siagakan Militernya Bidik Rudal-Rudal Rusia di Ukraina Barat

Para Jamaah sekaligus investor menuntut kejelasan pertanggung jawaban program investasi yang kabarnya diikuti oleh ribuan orang.

“Rekan-rekan ini mengatasnamakan korban, tapi tak ada satupun putusan yang mengatakan Yusuf Mansur bertanggung jawab,” kata seorang Jamaah menjelaskan tujuannya datang ke kediaman Ustadz Yusuf Mansur.

Menurut salah seorang perwakilan jamaah, mereka hanya ingin mengadakan dialog secara baik-baik untuk mendapatkan kejelasan mengenai dana investasi yang telah disetorkan.

Baca Juga: dr Terawan Berharap Izin Edar Alat Kesehatan Pembuatan Vaksin Nusantara Segera Keluar

“Cuma beliau tidak ada, sekarang maunya itu apa, kita ketemu dimana, Majelis Ulama sudah kita datangi, beliau itu seorang Ustadz, malu kita kalau tidak bisa diselesaikan secara baik-baik, kita dialog, kita diskusi,” kata perwakilan Jamaah.

Hingga Jamaah bubar, Ustadz Yusuf Mansur tidak menampakan diri untuk menyambut kedatangan puluhan investornya.

Kendati demikian, pihak Jamaah berharap jika Ustadz Yusuf Mansur mau menerima mereka dan melakukan dialog secara terbuka.

Baca Juga: Ahli: Jerman Diam-Diam Beralih Dukungan ke Rusia, Lebih Baik Mengecewakan Ukraina

“Mudah-mudahan dibukalah hati beliau, saya juga kasian upaya beliau mengembangkan ekonomi umat,” kata perwakilan jamaah.

Sebelumnya, Ustadz Yusuf Mansur diduga melakukan wanprestasi terhadap dana investasi ribuan Jamaahnya.

Ustadz Yusuf Mansur pun harus menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 11 Januari 2022 yang lalu.

Baca Juga: Nam Joo Hyuk Dituding Lakukan Bullying Saat Sekolah, Agensi Buka Suara: Kami Akan Tempuh Jalur Hukum

Tak hanya itu, Ustadz Yusuf Mansur pun pernah digugat oleh 12 pihak terkait wanprestasi dana investasi di Pengadilan Negeri Banten pada 10 Desember 2021 yang lalu.

Kendati demikian, Ustadz Yusuf Mansur bersikeras tak melakukan penipuan terhadap sejumlah Jamaahnya.

Dia pun berjanji akan mengikuti setiap proses hukum sesuai dengan prosedur yang berlaku terkait dengan kasus wanprestasi yang menjeratnya.***

Artikel Asli

Sumber: pikiran-rakyat.com

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email beritasebelascom@gmail.com.
  • Bagikan