Sarah Sechan Akui Sakit Hati Gara-gara Filter Ini: Siapa yang Bikin?!

  • Bagikan
X

BERITASEBELAS.COM - Sarah Sechan belum lama ini tampak menggunakan filter kembaran dengan artis luar negeri. Filter itu diketahui akan menunjukkan wajah yang dianggap mirip dengan orang yang menggunakannya.

Namun, Sarah Sechan tampak beberapa kali kecewa saat mendapatkan hasil yang kurang memuaskan. Bukan tanpa sebab, Sarah Sechan beberapa kali dianggap mirip dengan artis lelaki dari luar negeri. Bahkan, filter itu juga membagikan hasil wajah Sarah Sechan mirip dengan salah satu karakter di sebuah film, yakni "The Mask" Jim Carey.

Mengiringi unggahan tersebut, Sarah Sechan meluapkan emosinya dengan menanyakan siapa yang membuat filter tersebut. Ia juga mengaku sakit hati saat beberapa kali menggunakan filter tersebut.

"Siapa yang bikin filter ini?!?? mana orangnya??!!! saya sakit hati!!!!! sini kalau beraniiiiiiii!!!" tulis Sarah Sechan di Instagram, Senin (20/6).


Para netizen pun langsung memberikan beragam tanggapan di kolom komentar. Alih-alih ikut merasa emosi, netizen justru tertawa saat melihat beberapa hasil yang dibagikan oleh Sarah Sechan. Ada sejumlah netizen yang menyoroti wajah Sarah Sechan dianggap mirip karakter Jim Carey.

"Ga ada yg pas haha maybe the Mask Jim Carey is best," komentar salah satu netter. "Hahahah ngakak jam 3pagi," kata netter lain. "Ngakak bgt teh," ucap netter lain. "Yg ke 2 cucook," tambah netter lain. "Kwkwkwkw eh maaf," ujar netter lain.

"Maaf teh ..aku ngakak," tutur netter lain. "Hahaha selalu terhibur sm postingan teteh, terlalu apa adanya," timpal netter lain. "Coba lagi teh..semangaatt wkwkwkkwk," sahut netter lain. "Ya Tuhaaaaan so funny.. ngaka maksimal teeeeeh @sarsehshoku," papar netter lain.

(wk/dess)


Artikel Asli

Sumber: wowkeren.com

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email beritasebelascom@gmail.com.
  • Bagikan