Senggol Raffi Ahmad, Nikita Mirzani Blak-blakan Ngaku Pakai Narkoba Tapi Gak Pernah Keciduk Polisi: Kan Gak Bisa Ditangkap!

  • Bagikan

BERITASEBELAS.COM, Jakarta —

Nikita Mirzani blak-blakan mengakui pernah mencicipi narkoba. Tapi hingga saat ini tidak ada kasus terkait barang haram itu yang menimpa sang Nyai.

Cerita ini berawal saat Nikita Mirzani menyamakan pengepungan polisi yang terjadi pada dirinya dan Raffi Ahmad. Sebagai pengingat, suami Nagita Slavina itu memang pernah ditangkap karena kasus narkoba.

"Dulu pernah ada yang digerebek, ramai banget polisi. Tapi kan dulu Aa Raffi narkoba, eim?" kata Nikita Mirzani di siaran live Instagram, Kamis (16/6/2022).

"Nah gue? Huhuhu, narkoba juga kagak pernah. Pernah sih, tapi di Belanda," ujar bintang film Comic 8 ini menambahkan.

Alasan itulah yang membuat Nikita Mirzani tidak ditangkap atas kasus narkoba. Sebab ia menggunakan di Belanda dan bukan di Indonesia.

"Kan nggak bisa ditangkap di Indonesia kalau makenya di Belanda," ucap artis 36 tahun ini dengan percaya diri.

Tapi sebagai catatan, Nikita Mirzani meyakinkan kepada penontonnya jika kembalinya ia ke Indonesia, sudah bersih dari narkoba. 

"Kalau di Indonesia, bersih gue," ujar ibu tiga anak ini.

Sebagai informasi, kasus pengepungan polisi di kediaman Nikita Mirzani tidak terkait dengan narkoba. Dia hendak dijemput paksa terkait kasus pencemaran nama baik atas laporan Dito Mahendra. 

Polisi gagal menjemput paksa Nikita Mirzani. Tapi di hari yang sama, Nikita memilih datang sendiri ke Polres Serang Kota.

Artikel Asli

Sumber: herstory.co.id

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email beritasebelascom@gmail.com.
  • Bagikan