Tetiba Sesumbar Masuk Keluarga Ridwan Kamil, Tiara Marleen Umbar Silsilahnya: Kebetulan Kami…

  • Bagikan

BERITASEBELAS.COM, Jakarta —

Nama Tiara Marleen kini tengah naik. Baru-baru ini, ia mengaku bahwa dirinya masih memiliki status saudara dengan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Hal itu pun pada akhirnya menjadi perbincangan yang cukup hangat di kalangan netter.

Pernyataan itu terucap dari mulut Tiara Marleen dalam sebuah tayangan sesi wawancara yang beredar di media sosial, Minggu (19/6/2022).

Dalam video yang beredar, Tiara Marleen awalnya diminta memberikan komentar atas duka Ridwan Kamil usai kepergian putranya Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril. Saat itulah Tiara Marleen mengaku masih keluarga dengan Ridwan Kamil.

"Kebetulan kami ada keluarga, walaupun sudah jauh ya," ujar Tiara Marleen yang terdengar tergesa-gesa.

Tiara Marleen kemudian menjelaskan silsilah singkat yang membuatnya diklaim masih punya ikatan darah dengan Ridwan Kamil. Ia mengaku bahwa ikatan darah tersebut berasal dari sang ayah.

"Soalnya papa aku sudah meninggal. Keikatnya dari papa aku," kata perempuan 33 tahun itu lagi.

Tiara Marleen juga berdalih soal masalah hukum dengan Haji Faisal yang menghambat rencana kepulangan ke kampung halaman.

"Aku sebenarnya mau pulang juga kan ke Garut, cuma karena ada kasus ini jadi nggak bisa," tuturnya.

Cerita Tiara Marleen soal statusnya sebagai keluarga Ridwan Kamil ditertawakan publik. Seperti terlihat di salah satu unggahan akun gosip di Instagram, warganet menganggap sang pedangdut mulai panik usai jadi tersangka atas laporan Haji Faisal.

"Sudah jadi tersangka jadi ketar-ketir, nangis sana-sini ngaku-ngaku keluarga pak @ridwankamil," ucap salah satu warganet di kolom komentar.

Sementara itu, Tiara Marleen dilaporkan oleh Haji Faisal ke Polres Metro Depok terkait dugaan pencemaran nama baik pada 1 Maret 2022. Ia diadukan akibat menuding mendiang Vanessa Angel hamil di luar nikah.

Oleh penyidik, Tiara Marleen ditetapkan sebagai tersangka pada 6 Juni 2022. Ia dikenakan Pasal 27 ayat (3) juncto Pasal 310 juncto Pasal 311 KUHP juncto Pasal 320 KUHP juncto Pasal 321 KUHP. 

Artikel Asli

Sumber: herstory.co.id

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email beritasebelascom@gmail.com.
  • Bagikan