Tiara Marleen Jadi Tersangka Pencemaran Nama Baik, Doddy Sudrajat Nyusul?

  • Bagikan
BERITASEBELAS.COM - Tiara Marleen sudah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan Haji Faisal. Terkait laporan ayah mendiang Bibi Andriansyah itu, Tiara Marleen berharap tim penyidik Polres Metro Depok dapat memanggil Doddy Sudrajat untuk diperiksa.

"Mudah-mudahan kepolisian tuh adil juga gitu yak, dipanggil juga Pak Doddy nya," ucap Tiara Marleen saat ditemui di Polres Metro Depok, Senin (20/6).

Tiara Marleen mengaku semua konten yang diunggahnya di media sosial soal almarhumah Vanessa Angel hamil di luar nikah berasal dari Doddy Sudrajat.


"Saya berharap gitu. Karena kan kita tahu semua dari Pak Doddy," tuturnya.

Baca Juga : Sudah Jadi Tersangka, Tiara Marleen Akui Ingin Damai dengan Haji Faisal

Pedangdut itu merasa bingung mengapa Doddy Sudrajat tidak ikut terseret dalam kasus pencemaran nama baik terhadap Vanessa Angel yang sudah meninggal dunia.

Maka dari itu, Tiara Marleen meminta agar kepolisian berlaku adil dengan memanggil Doddy Sudrajat untuk turut diperiksa.

"Malahan sebelum saya mengeluarkan itu kan mereka dulu, kenapa saya yang ini gitu kan yang bikin saya heran," ujar Tiara Marleen.

Hingga saat ini, Tiara Marleen mengaku masih menjalin komunikasi dengan Doddy Sudrajat untuk menanyakan soal kehadirannya sebagai saksi dalam kasus pencemaran nama baik ini.

"Komunikasi kok. Aku baru malam tadi doang enggak," ujar Tiara Marleen.

"Pernah bilang kan mau jadi saksi gitu kan kalo misalnya ini panjang," sambungnya.

Sebagai informasi, Kasat Reskrim Polres Metro Depok, AKBP Yogen Heroes Baruno menyebut pihaknya akan memanggil Doddy Sudrajat dalam waktu dekat.

"Ya mau nggak mau karena DS (Doddy Sudrajat) tersebut nanti kita akan periksa apakah benar pernyataan itu dari DS," ujar Kasat Reskrim AKBP Yogen Heroes Baruno, di Polres Metro Depok, Selasa (14/6).

"Iya (akan dijadwalkan) karena disebut namanya," pungkasnya.

(kpr/kpr) Tonton juga video berikut:

Artikel Asli

Sumber: insertlive.com

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email beritasebelascom@gmail.com.
  • Bagikan