Tiara Marleen Ngaku Saudara Ridwan Kamil, Sang Gubernur Akhirnya Bongkar Fakta: Benar, tapi…

  • Bagikan

BERITASEBELAS.COM, Jakarta —

Kini, Tiara Marleen mengaku ke hadapan publik bahwa dirinya masih memiliki hubungan saudara dengan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Ditengah polemiknya dengan Haji Faisal yang semakin memanas, ia malah mengutarakan silsilah keluarganya kepada publik.

"Kalau untuk Pak Ridwan Kamil karena itu orangtua saya juga. Kebetulan kita kan ada (hubungan) keluarga. Walaupun sudah jauh bapakku sudah meninggal karena aku keiket dari bapak sama Pak Ridwan Kamil," ungkap Tiara Marleen dalam video yang beredar luas di jagat maya.

Bahkan, ia mengaku terakhir kali bertemu dengan keluarga Ridwan Kamil sejak sebelum pandemi Covid-19 semakin menyebar.

"Sudah lama juga (tidak bertemu). Sebelum pandemi juga," imbuhnya.

Mendengar hal ini, banyak sekali netter yang menyinggung dan menertawakan pengakuan Tiara. Bahkan, ada pula netter yang langsung menanyakan kebenaran hal tersebut kepada sang Gubernur lewat media sosial.

"Pak gimana tanggepannya soal Tiara Marleen katanya masih saudara bapak? Bener nggak pak?" tulis netizen tersebut.

Mendengar hal ini, akhirnya Ridwan Kamil membantah pengakuan tersebut dengan candaan khasnya.

"Benar. Saudara sebangsa dan setanah air," jawab Ridwan Kamil.

Tentu saja reaksi suami Atalia Praratya ini mengundang gelak tawa dari netter. Banyak juga netter yang kagum karena respon dari sang Gubernur yang akrab disapa Kang Emil ini masih tak menjatuhkan orang lain terlebih lagi yang memanfaatkan namanya.

"Ngakak guling guling," kata warganet. 

"Masih untung dijawab gtu ama Pak RK, kalo gak udh malu lo pasti," sahut lainnya. 

"Udah ku duga pasti jawaban beliau kocak," imbuh netter seraya menambahkan banyak emoji tertawa.

"Ngakak jir sampe mo nangis," celetuk akun lain. 

"Pasti setelah itu pak RK mikir 'tiara marleen emang siapaa??'" timpal netizen.

"Ngakak pagi2 min, malu gak tuh Si TM sebangsa dan setanah air," pungkas lainnya.

Artikel Asli

Sumber: herstory.co.id

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email beritasebelascom@gmail.com.
  • Bagikan