Usai Disindir Amanda Manopo, Arya Saloka Diduga Lempar Sentilan untuk Lawan Main: Aktor Itu Harus…

  • Bagikan

BERITASEBELAS.COM, Jakarta —

Baru-baru ini, Arya Saloka membuat heboh netter karena ungkapan di Instagram. Pasalnya, ia membahas tentang prinsipnya sebagai seorang aktor.

Ia menuturkan beberapa poin tentang profesionalisme dan bekerja sesuai dengan keadaan.

"Kebenaran pengalaman (sang aktor harus mengalami emosi yang sebenarnya). Bekerja dengan keadaan (sang aktor harus mempelajari gaya hidup tokoh yang diperankan). Bermain di sini dan sekarang (tindakan apa pun lahir di atas panggung)," tulis Arya Saloka, Jumat (17/6/2022).

Ia juga menyentil soal hubungan baik dengan rekan kerjanya. Pasalnya, selain harus mampu mendalami peran dan membuat banyak orang percaya dengan aktingnya, hubungan antar tekan juga sangat penting.

"Aktor harus terus meningkatkan dirinya. Aktor harus berinteraksi dengan rekan-rekannya di atas panggung. Singkatnya, seorang aktor harus memainkan (dalam arti mengalami/merasakan) perannya sehingga Stanislavsky sendiri akan berkata, 'saya percaya!'," lanjutnya.

Akhirnya, ucapan Arya Saloka itupun menjadi sorotan dan dihubungkan dengan pernyataan lawan mainnya, Amanda Manopo yang juga memberikan sindiran tentang isu hengkangnya Arya Saloka dalam sinetron Ikatan Cinta.

"Bisa aja sih, bisa aja saya keluar, keluar mah gampang. Tapi kan omongan orang lebih penting. Maksudnya gini loh, walaupun kita enggak ngapa-ngapain, cuma tapi kan karena keegoisan seseorang atau apa. Misalnya aku egois keluar, enggak menyelesaikan tanggung jawab, kasihan orang-orang di sini berjuang," sambungnya.

Kala itu, Amanda menyentil soal nasib para kru yang akan terkena imbas dan tak ingin bersikap egois ketika sedang bekerja.

"Yang punya keluarga kan enggak kita doang, yang punya keluarga di sini ada 300 orang dan 300 orang itu punya problem masing-masing, punya keluarga masing-masing, masalahnya masing-masing," tutur Amanda Manopo.

Artikel Asli

Sumber: herstory.co.id

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email beritasebelascom@gmail.com.
  • Bagikan