Usut Penyebab Kematian 2 Bobotoh, Polisi Periksa Sejumlah Petugas Stadion GBLA

  • Bagikan

BERITASEBELAS.COM, BANDUNG - Kasus kematian dua bobotoh yang diduga tewas karena berdesakan masuk ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) masih terus diusut Polda Jawa Barat.

Sejauh ini, polisi telah memeriksa sejumlah petugas Stadion GBLA.

"Untuk melakukan pendalaman, kami harus tahu dahulu faktor penyebab kejadian itu dahulu, sehingga baru kami bisa urai kepada siapa yang harus kami periksa lagi," kata Kabidhumas Polda Jawa Barat Kombes Ibrahim Tompo di Bandung, Jawa Barat, Senin.

Baca Juga:Mbak Listani Ternyata Korban Pembunuhan, Ada Bekas Tusukan di Dada, Pelaku Tak Disangka

Kedua pendukung tim sepak bola itu diduga meninggal dunia saat hendak masuk ke dalam stadion guna menyaksikan pertandingan Piala Presiden antara Persebaya Surabaya dan Persib Bandung.

Ibrahim mengatakan para petugas GBLA tersebut diperiksa dengan wawancara dan belum masuk ke ranah perkara. Dia juga belum mengatakan jumlah petugas yang telah diperiksa Polda Jabar.

"Untuk mendalami keterangan-keterangan dan petunjuk-petunjuk dahulu, kalau panitia penyelenggara belum diperiksa," tambahnya.

Baca Juga:Bagi yang Pernah Melihat Perempuan Ini, Segera Hubungi Polisi Terdekat, Jangan Ditunda

Selain itu, polisi saat ini juga telah memasang garis polisi di sekitar lokasi tewasnya dua suporter tersebut guna menyelidiki penyebab tragedi.

"Kami sekarang melaksanakan pendalaman di Stadion GBLA, maka areanya kami police line untuk melakukan investigasi," ujarnya.

Artikel Asli

Sumber: jpnn.com

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email beritasebelascom@gmail.com.
  • Bagikan