Viral Curahan Hati Penumpang Kereta Api yang Dilecehkan, Sempat Tegur Pelaku

  • Bagikan

BERITASEBELAS.COM Menggunakan moda transportasi umum seperti kereta api memang sering menjadi pilihan banyak orang. Selain dirasa nyaman, kereta api juga jadi sarana transportasi yang cepat dan cukup mudah aksesnya di beberapa kota. Namun, belum lama ini seorang penumpang perempuan mendapatkan perlakuan buruk dari penumpang lainnya.

Melalui akun Twitter bernama @Selasarabu_, ia membagikan sebuah utas mengenai pengalaman tak mengenakkan selama di perjalanan. Ia menjadi korban pelecehan oleh seorang pria yang kebetulan duduk tepat di sampingnya.

Dirinya juga sempat membagikan sebuah video saat tangan pria tersebut terlihat bergerak dan meraba bagian tubuhnya. 

Anjing! pic.twitter.com/9kCJVc3aC9

— Selaaaaa~ (@Selasarabu_) June 19, 2022

"Itu dia berulang kali kyk begitu, ku videoin juga.Sudah ku tegur tapi masih ttp dilakukan. Tapi aku udah pindah kursi ya," ungkapnya. 

Dari utas tersebut didapatkan informasi bahwa pria itu naik dari Jogja dan melakukan hal buruk itu sesaat seteah dirinya duduk. Tangan kanan memegang ponsel sedangkan tangan kiri meraba bagian tubuh korban. 

"Dia naik dari Jogja, dan ga lama setelah duduk, dia tu pegang² ttt mulu, berkali kali. Aku udah mulai risih," terangnya. 

Korban mengira awalnya pria itu tidak sengaja. Namun, rupanya semakin lama tangannya semakin terlihat bergerak mengarah ke area tempat duduk korban. Mendapati kejadian tidak mengenakkan itu, korban pun lantas merasa kaget dan syok.

"Aku sempat bener² kaku, gabisa ngapa²in.Berasa bgt jari dia naik turun di paha. Saat itu pengen teriak, tapi entah kenapa gabisa. Deg²annya minta ampun," imbuh akun @Selasarabu_.

Meski sempat menegur, namun ternyata pria tersebut tetap melakukan aksi tidak terpuji itu.  "Akhirnya berusaha untuk gerak. Setelah ini ku tegur, eh masih aja dilakuin. Akhirnya aku lapor, minta pindah kursi." 

Korban yang melapor memang tak langsung mendapatkan kursi pengganti karena keadaan sedang penuh, namun setelah ia menjelaskan alasannya untuk pindah, petugas KAI sigap meresponsnya. Ia pun berhasil pindah tempat duduk. 

Di utas tersebut ia juga memberikan beberapa informasi mengenai pelaku yang diduga merupakan seorang mahasiswa dari sebuah kampus ternama di Indonesia. Akan tetapi dia tidak menjelaskan secara gamblang. Pria tersebut juga diketahui naik dari Jogja KA Argo Lawu jurusan Solo-Jakarta. 

Korban juga berharap pelaku untuk meminta maaf atas perlakuannya dan berjanji tidak akan mengulanginya. 

"Keinginanku ga gimana gimana, aku cuma ingin si mas mas 9B ini minta maaf dan janji gaakan mengulanginya lagi.Ya walaupun ga menjamin dia bener² bisa berenti," ujarnya.[]

Artikel Asli

Sumber: akurat.co

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email beritasebelascom@gmail.com.
  • Bagikan