5 Drakor yang Pernah Dibintangi Nam Joo Hyuk, Aktor yang Tengah Diisukan Lakukan Bullying Semasa Sekolah

  • Bagikan
BERITASEBELAS.COM, Jakarta —

Kabar buruk datang dari aktor asal Korea Selatan yakni Nam Joo Hyuk. Bintang drama Start Up dan terbaru Twenty Five Twenty One ini dituduh melakukan bullying semasa sekolah.

Mengutip dari Koreaboo, Nam Joo Hyuk disebut melakukan perundungan selama enak tahun penuh dari jenjang SMP hingga SMA. Seseorang yang mengklaim sebagai korban memberikan pengakuan tersebut kepada The Days News. Sebagai bukti, sosok tersebut menyertakan buku tahunan dari Suil High School 2013 yang merupakan sekolahnya dahulu. Sosok yang mengaku korban pun menjelaskan bahwa Nam Joo Hyuk tergabung dalam grup yang terkenal tukang bully selama di sekolah. Satu geng berisi 15 siswa.

Terlepas dari kasus yang menyandung nama Nam Joo Hyuk, berikut beberapa serial drama Korea yang pernah dibintangi oleh aktor kelahiran 22 Februari 1994 tersebut.

1. Twenty Five Twenty One (2022)

Nam Joo Hyuk bermain sebagai Back Yi Jin, pemuda di usia awal 20-an yang mimpinya harus terhalang karena krisis ekonomi. Pada drama tersebut, ia beradu akting dengan aktris Kim Tae Ri yang berperan sebagai Na Hee Do.

2. The School Nurse Files (2020)

Pada serial drama Korea ini, Nam Joo Hyuk berperan dengan karakter yang terkesan lebih mature, yakni sebagai Hong In Pyo, guru bahasa Mandarin klasik yang juga merupakan cucu kepala sekolah tersebut. Semua keadaan terasa baik-baik saja, hingga suatu hari muncul serangan monster yang berbentuk jelly dan membuat keributan di sekolah. 

Di serial drama ini, Nam Joo Hyuk beradu akting dengan Jung Yu Mi yang berperan sebagai Ahn Eun Young.

3. Start-Up (2020)

Sempat menjadi serial drama Korea yang viral, Nam Joo Hyuk kali ini berperan sebagai Nam Do San dan bertemu dengan Seol Dal Mi yang diperankan oleh Bae Suzy, hingga mengisahkan keduanya merintis bisnis di lingkup dunia start-up hingga pada akhirnya Nam Do San dan Seol Dal Mi pun menjalin hubungan.

4. Dazzling/The Light in Your Eyes (2019)

Nam Joo Hyuk berperan sebagai Lee Joon Ha, karakter yang berusia 25 tahun, pekerja keras dan bercita-cita sebagai reporter. Drama ini hanya terdiri dari 12 episode.

5. Weightlifting Fairy Kim Bok Joo (2016)

Joo Hyuk berakting sebagai karakter Jung Joon Hyung, yakni seorang atlet renang di kampus dan sangat baik serta mendukung kepada sahabatnya yakni seorang atlet angkat besi, Bok Joo (Lee Sung Kyung) yang kemudian berubah menjadi kekasihnya.

Itu tadi kelima serial drama Korea yang dibintangi oleh Nam Joo Hyuk. Semoga atas kasus yang tengah dialami dapat segera selesai. Fighting!

Artikel Asli

Sumber: herstory.co.id

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email beritasebelascom@gmail.com.
  • Bagikan