8 Potret Artis Istri Pejabat Berseragam PKK, Berwibawa Banget

  • Bagikan

BERITASEBELAS.COM - Sejumlah artis Tanah Air dipersunting pejabat pemerintahan dan menarik diri dunia entertainment. Kini mereka sibuk dengan kegiatan sebagai ibu-ibu PKK alias Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga.

Meski tak lagi aktif di industri hiburan, artis-artis ini tetap rajin update di media sosial. Namun unggahan mereka tak jauh-jauh dari kegiatan mereka sebagai istri pejabat.

Baca Juga: • Ayu Ting Ting Dapat 3 Truk Makanan dan Minuman dari Jordi Onsu, Ini Penampakannya • Berkat Peran Emak di Keluarga Cemara, Nirina Zubir Jadi Lebih Sabar ke Anak • Bikin Haru, Begini Reaksi Anak Denada Saat Dinyatakan Sembuh dari Kanker • 7 Momen Pasangan Artis Nyanyi Bareng di Panggung, Mahalini dan Rizky Febian Dianggap Berlebihan • Ruben Onsu Bantah Berwasiat ke Anak-anak, Cuma Kasih Nasihat Selagi Masih Ada Waktu

Setelah jadi istri pejabat, aura mereka pun jadi terlihat lebih berwibawa dan karismatik. Apalagi saat memakai seragam PKK masing-masing.

Penasaran seperti apa penampilan mereka saat bertugas? Inilah deretan potret artis istri pejabat berseragam PKK.

1. Sejak dinikahi Emil Dardak yang kini jadi wagub Jawa Timur, Arumi Bachsin menjabat sebagai Ketua Penggerak PKK Provinsi Jawa Timur saat ini. Inilah potret cantiknya dalam balutan seragam PKK.

Potret Artis Istri Pejabat Berseragam PKK (instagram/@arumibachsin_94)

2. Yuni Sophia dulu sangat aktif berkegiatan sebagai Penggerak PKK di daerahnya, tapi itu sebelum sang suami, Novi Rahman Hidayat yang merupakan mantan Bupati Nganjuk, terkena kasus OTT jual beli jabatan.

Potret Artis Istri Pejabat Berseragam PKK (instagram/@yunisophia_)

3. Suaminya orang nomor satu di Kendal, Chacha Frederica cukup aktif sebagai tim Penggerak PKK Kendal. Mantan bintang sinetron cantik ini bahkan sering blusukan di salah satu kabupaten di Jawa Tengah tersebut.

Potret Artis Istri Pejabat Berseragam PKK (instagram/@chafrederica)

4. Sementara Hengky Kurniawan sibuk jadi Plt Bupati Bandung Barat, Sonya Fatmala sangat eksis sebagai Penggerak PKK di daerahnya. Sonya terlihat menikmati perannya sebagai ibu PKK.

Potret Artis Istri Pejabat Berseragam PKK (instagram/@sonyafatmala)

5. Juara KDI season 6, Fika resmi dipersunting Bupati Berau, Kalimantan Timur. Potretnya ini diambil saat Fika baru dilantik oleh Ketua Penggerak PKK Provinsi Kalimantan Timur sebagai anggota baru.

Potret Artis Istri Pejabat Berseragam PKK (instagram/@fikatantomo)

6. Kahiyang Ayu menikah dengan Bobby Nasution, walikota Medan saat ini. Kini aktif jadi Ketua TP PKK setempat, putri presiden Joko Widodo tersebut sering blusukan dan memimpin rapat dengan wibawanya.

Potret Artis Istri Pejabat Berseragam PKK (instagram/@ayanggkahiyang)

7. Kakak ipar Kahiyang Ayu, Selvi Ananda juga aktif menjadi Ketua TP PKK Kota Surakarta. Setelah Gibran Rakabuming dilantik jadi Walikota Solo, Selvi terlihat semakin berwibawa terutama ketika memimpin rapat.

Potret Artis Istri Pejabat Berseragam PKK (instagram/@selvie_ananda_)

8. Terakhir dalam daftar ini adalah desainer kondang Vivi Zubedi yang diketahui menikah dengan Walikota Banjarbaru, Aditya Mufti Ariffin. Vivi sekarang sibuk dengan perannya sebagai Ketua Penggerak PKK setempat.

Potret Artis Istri Pejabat Berseragam PKK (instagram/@vivizubedi)

Itulah deretan potret artis istri pejabat berseragam PKK yang terlihat sangat berwibawa. Ibu-ibu panutan siapa nih?

Kontributor: Chusnul Chotimah

Artikel Asli

Sumber: matamata.com

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email beritasebelascom@gmail.com.
  • Bagikan