Agensi Bakal Ambil Jalur Hukum, 5 Fakta Nam Joo-hyuk Dituduh Sebagai Pelaku Bullying

  • Bagikan

BERITASEBELAS.COM, Nama Nam Joo-hyuk mendadak hangat diperbincangkan oleh publik. Bukan karena drama terbaru yang akan dibintangi, melainkan karena tuduhan atas kasus perundungan yang dilakukan semasa sekolah.

Kemarin, Senin (20/6) Seorang yang mengaku sebagai korban Nam Joo-hyuk telah memberikan kesaksiannya secara eksklusif kepada The Day News. Tak tinggal diam, kabarnya agensi juga telah mengambil tindakan atas kabar negatif yang menyeret artisnya. 

Dihimpun oleh Tim akurat.co dari berbagai sumber, berikut 5 Fakta Nam Joo-hyun dituduh sebagai pelaku bullying.

1. Pengakuan korban

Lawan main Kim Tae-ri dalam Twenty Five Twenty One tersebut mendapatkan tuduhan sebagai pelaku perundungan semasa sekolahnya. Berdasarkan keterangan yang diberikan oleh seorang yang mengaku korban, Nam Joo-hyuk melakukan tindakan tersebut semasa SMP dan SMA.

2. Korban menunjukkan bukti buku tahunan

Sebagai sebuah bukti, korban tersebut menunjukkan bukti sebuah buku tahunan dari sekolah SMA Suil angkatan 2013. Saat menjadi alumni diketahui bahwa Nam Joo-hyuk pernah menyumbangkan uang sebesar 30 juta Won atau sekitar Rp 344 juta, sebagai uang beasiswa untuk siswa yang membutuhkan.

3. Melakukan perundungan bersama geng

Secara lebih lanjut, korban menjelaskan bahwa Nam Joo-hyuk melakukan perundungan bersama dengan gengnya yang berjumlah 15 orang. Di saat itu ia menjelaskan bahwa Nam Joo-hyuk melakukan tindakan memaki, memukul hingga memalak uang temannya. Geng tersebut juga bertindak arogan dengan menyela antrean saat makan siang dan memukul teman-teman sekolahnya. Pihak yang mengaku korban tersebut pernah mengaku mendapatkan tindakan dilempar kotak pensil hingga ditarik kursinya oleh aktor 28 tahun tersebut.

4. Ada korban yang mengalami kondisi lebih parah

Dalam pernyataannya korban tersebut juga mengaku bahwa terdapat temannya yang mengalami kondisi lebih parah, hingga harus mengunjungi psikiater karena tindak perundungan yang dilakukan Nam Joo-hyuk. Kabarnya korban tersebut menghindari menonton televisi karena takut melihat Nam Joo-hyuk.

5. Respons dari SOOP Management

Mendengar kabar negatif menyeret nama artisnya, SOOP Managenet langsung mengambil respons. Pihak agensi mengatakan bahwa mereka akan menyelidiki kasus tersebut dan membuktikan kebenarannya. Setelah mengonfirmasi kepada Nam Joo-hyuk ia mendapatkan konfirmasi dari sang aktor bahwa informasi tersebut salah. SOOP Entertainment menyayangkan atas tindakan media yang tidak melakukan konfirmasi terlebih dahulu, mengatakan berencana menempuh jalur hukum untuk kasus ini.

Berikut tadi sederet fakta kasus Nam Joo-hyuk. []

Artikel Asli

Sumber: akurat.co

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email beritasebelascom@gmail.com.
  • Bagikan