Agensi Buka Suara Soal Kabar Nam Joo Hyuk Lakukan Bullying

  • Bagikan

BERITASEBELAS.COM - Management SOOP selaku pihak agensi Nam Joo Hyuk angkat bicara soal rumor bullying yang dilakukan oleh sang artis. Perihal ini, dia membantah dengan tegas.

"Pertama, kami meminta Anda memahami kami meluangkan waktu kami untuk mengkonfirmasi fakta. Mengenai laporan tersebut, kami telah mengkonfirmasi bahwa semua tuduhan itu tidak benar," kata Management SOOP melansir Koreaboo pada Senin (20/6/2022).

"Sangat disayangkan bahwa outlet yang melaporkan cerita tersebut tidak berusaha untuk mengkonfirmasi cerita tersebut kepada kami," sambungnya lagi.

Atas kejadian ini, pihak agensi menerangkan bakal menempuh jalur hukum.

Baca Juga: Heboh, Nam Joo Hyuk Dituduh Lakukan Bullying Semasa Sekolah

Nam Joo Hyuk [Instagram/@skawngur]

"Kami akan mengambil tindakan hukum terhadap semua orang yang menyebarkan cerita secara online. Sebagai media yang menerbitkan cerita yang mencemarkan nama baik aktor kami, kami akan menempuh jalur hukum sesuai dengan hukum," ungkapnya.

"Kami juga akan melakukan tindakan hukum pidana terhadap penuduh. Kami telah membicarakan hal ini dengan tim hukum kami dan telah memulai prosesnya," imbuhnya.

Dia menyebut bahwa isu ini telah mencemarkan nama baik Nam Joo Hyuk. Sehingga agensi mengingatkan netizen buat berhati-hati dalam membuat komentar di media sosial.

"Kami meminta Anda menahan diri untuk tidak menyebarkan desas-desus ini. Kami akan terus memantau situasi dan merespons sesuai dengan itu. Terima kasih," tuturnya lagi.

Seperti diketahui, Nam Joo Hyuk dituding melakukan perundungan semasa SMP dan SMA. Bullying itu disebut dilakukan olehnya selama enam tahun.

Baca Juga: Bikin Video Bareng Kemal Palevi, Nam Joo Hyuk Dikira Pakai Baju Partai

Salah satu korban mengungkap hal tersebut serta membeberkan bukti berupa buku tahunan SMA tempat Nam Joo Hyuk bersekolah.

Dia mengatakan Nam Joo Hyuk tergabung dalam geng yang gemar bully. Anggotanya ada 15 siswa.

Geng tersebut termasuk Nam Joo Hyuk disebut sering memaki hingga memukul siswa lain. Bukan itu saja, mereka juga sering memberi perintah dengan ancaman hukuman.

Nam Joo Hyuk sendiri merupakan salah satu aktor berbakat. Namanya pun cukup populer di kalangan pecinta drakor.

Dia sudah membintangi banyak drama ternama seperti Weightlifting Fairy Kim Bok-Joo, Start-Up hingga Twenty Five Twenty One.

Artikel Asli

Sumber: suara.com

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email beritasebelascom@gmail.com.
  • Bagikan