Akibat Sering Dapat Teror Orang Tak Dikenal? Berikut Alasan Nikita Mirzani Menjual Rumah Mewahnya: Rumahku Enak, Cuma…

  • Bagikan

BERITASEBELAS.COM, Kuningan —

Baru-baru ini Nikita Mirzani melabrak segerombolan lelaki yang diduga selalu meneror rumahnya setiap hari, tak hanya itu dirinya pun pernah didatangi polisi di jam tiga pagi hingga rumahnya dikepung selama 10 jam.

Seakan sudah lelah terus menerus mendapatkan teror dari orang tak dikenal, kini Nikita Mirzani memilih untuk merelakan rumahnya dengan cara menjualnya, meski diakui ibu tiga orang anak itu sudah menyukai rumah yang selama ini ditinggalinya itu.

Nikita Mirzani pun membeberkan soal alasannya menjual rumah tersebut. Dirinya mengaku jika kurang nyaman dengan rumah meski sudah betah. Selain itu, dirinya mengungkapkan sudah memiliki rumah pengganti.

“Rumahku enak banget cuma kurang nyaman karena bukan cluster, kompleks. Enggak juga sih pengin dijual saja karena ada rumah baru, kalau dua rumah gitu enggak bisa jagain takutnya malah ancur, enggak terawat,” tutur Nikita Mirzani.

Kekasih John Hopkins itu mengungkapkan jika dirinya memberikan harga untuk  rumah yang akan dijual beserta isinya itu hingga Rp12 miliar. Nikita Mirzani pun membeberkan soal fasilitas yang akan didapatkan oleh si pembeli.

“Harganya itu memang rumah yang di Petukangan di Jaksel seluas tanah aku itu sudah di atas 12 M (miliar), ada kolam renangnya. Dan aku jual beserta isi-isinya,” kata Nikita Mirzani dikutip Kompas.com saat ditemui di kawasan kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (20/6/2022).

Nikita Mirzani pun menjelaskan jika semua barang akan diberikan pada pembeli resmi, barang-barang yang dimaksud kekasih John Hopkins itu adalah soga, meja, kulkas, dan lainnya.

“Kecuali barang yang pengin aku bawa ya aku bawa, tapi kayak sofa, meja makan, kulkas semua ku kasih,” tambah Nikita Mirzani lagi.

Selain itu, Nikita Mirzani pun akan menetapkan kriteria khusu untuk calon pembelinya, dirinya hanya ingin menjual rumah yang sedang ditempati itu pada orang-orang yang akan merawatnya dengan benar

“Aku mau jual saja tapi pemiliknya yang benar sayang rumah itu,” ucap Nikita Mirzani.

Artikel Asli

Sumber: herstory.co.id

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email beritasebelascom@gmail.com.
  • Bagikan