Audy Item Ditanya 14 Hal soal Dugaan Kasus Pengeroyokan Iko Uwais, Kasatreskrim Polres Metro Bekasi Kota: Total Ada 6 Saksi

  • Bagikan

JAKARTA, BERITASEBELAS.COM - Audy Item telah menjalani pemeriksaan di Polres Metro Bekasi Kota terkait dugaan kasus pengeroyokan yang dilakukan Iko Uwais terhadap desain interior bernama Rudi. 

Baca Juga : Audy Item Hadir sebagai Saksi Kasus Dugaan Pemukulan Iko Uwais terhadap Rudi, Siap Buka Pintu Damai 

Kasatreskrim Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Ivan Adhitira mengatakan Audy Item telah diberikan sebanyak 14 pertanyaan terkait laporan yang dilayangkan Rudi. 

"Untuk Mbak Audy sendiri, kita ada 14 pertanyaan terkait peristiwa yang dilaporkan pelapor," kata Kompol Ivan di Polres Metro Bekasi Kota, Selasa (21/6/2022).

Baca Juga : Audy Item Bantah Iko Uwais Lakukan Pengeroyokan, Ngaku hanya Membela Diri

Kompol Ivan mengatakan dengan menggelar pemeriksaan terhadap Audy, total ada enam saksi. Namun pihaknya masih menganalisa keterangan yang disampaikan para saksi, untuk menggelar perkara lanjutan.

"Perkembangan terbaru bahwa sudah enam saksi yang kita lakukan pemeriksaan, salah satunya Mbak Audy hadir datang untuk dimintai keterangan oleh penyidik," ujar Kompol Ivan.

Baca Juga : Jadi Saksi, Audy Item Diperiksa 2 Jam di Polres Bekasi Kota

"Nanti kita akan analisa hasil dari keterangan Audy dan saksi-saksi lainnya. Dilakukan mekanisme gelar perkara apakah peristiwa ini termasuk peristiwa tindak pidana atau nggak," ucapnya.

Kendati demikian, Kompol Ivan mengatakan sejauh ini pihaknya masih mengamankan bukti visum. Selain itu ada bukti lain berupa handphone dari pelapor. 

Baca Juga : Audy Item Bakal Diperiksa Polres Metro Bekasi Siang Ini, Jadi Saksi Kasus Iko Uwais

Namun dia memastikan sejauh ini pihaknya belum memiliki bukti CCTV, baik dari pelapor maupun terlapor. Terkait adanya bukti yang sempat dipertanyakan sebelumnya.

"Untuk di TKP kita sudah mengamankan handphone dari pelapor, tidak ada CCTV," ucapnya.

Editor : Hadits Abdillah

Artikel Asli

Sumber: celebrities.id

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email beritasebelascom@gmail.com.
  • Bagikan