Avanza Terseret Kereta Api hingga 2 Km di Bekasi, Pengemudi Mobil Tewas di Tempat

  • Bagikan
X

Pantau – Sebuah mobil Toyota Avanza warna hitam terseret kereta api Argo Sindoro jurusan Semarang-Gambir PP di Tambun, Bekasi, Selasa (21/6/2022). Kecelakaan mengerikan itu menewaskan pengemudi mobil.

Kanit Sampata Polsek Tambun, AKP Bambang Farobi, mengatakan mobil sempat terseret hingga 2 kilometer. “Kira-kira 1-2 kilometer, itu dari sana (perlintasan Wallet),” ujar Bambang.

Meski demikian, Bambang belum mengetahui persis penyebab kecelakaan tersebut. “Kami belum tahu persis. Yang jelas saya dapat kabar dari Bhabinkamtibmas, ada kecelakaan mobil terseret kereta. Kita cek, dan benar,” katanya.

Kecelakaan terjadi di perlintasan Cikarang-Tambun pada pukul 10.54 WIB. Korban tewas belum diketahui identitasnya. Namun, saat ini korban dan mobil sudah berhasil dievakuasi.

Peristiwa mengerikan itu terekam jelas kamera warga dan videonya viral di media sosial. Dalam video tampak jelas mobil terseret oleh kereta yang melaju kencang.

Berdasarkan keterangan video yang diunggah akun Instagram @infojawabarat, seorang saksi mata mengatakan mobil B2539 FMB dari arah Tambun bemaksud ke arah Mekarsari, namun saat di perlintasan ada gangguan mesin.

“Dari arah timur datang KA cepat tujuan Jakarta membuat pengemudi dan penumpang berhamburan keluar dan tabrakan tidak dapat dihindarkan,” tulisnya.

“Satu orang dinyatakan meninggal dunia akibat kecelakaan tersebut,” katanya.

Artikel Asli

Sumber: pantau.com

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email beritasebelascom@gmail.com.
  • Bagikan