Awkarin Mendadak Tinggalkan Akun Instagram dengan 7,9 Juta Followers, Kenapa?

  • Bagikan

BERITASEBELAS.COM - Awkarin membawa kabar mengejutkan. Setelah 11 tahun membuat akun, selebgram ternama ini meninggalkan Instagram miliknya yang sudah diikuti lebih dari 7,9 juta followers.

"Sudah 11 tahun sejak aku pertama kali mendaftar ke platform ini. Bagi mereka yang telah mengikuti perjalananku, kamu mungkin bertanya, 'Siapakah Awkarin tanpa Instagram?'" ujar Awkarin dikutip dalam bahasa Inggris pada Senin (20/6/2022).

Baca Juga: • 6 Potret mesra Anjasmara dan Dian Nitami, Makin Mesra di Usia Pernikahan yang Ke-23 Tahun • Ranbir Kapoor Dua Bulan Nikahi Alia Bhatt, Ibunda Beri Komentar: Dia Berubah Banyak • Profil Siska Khair yang Dilaporkan Mantan Kekasihnya, Pesinetron Kevin Hillers Atas Dugaan Penganiayaan • Jisung NCT DREAM Malu-Malu Kucing Dipanggil 'Oppa', Mark: Dia Nikmati Itu • 8 Potret Gaya Artis Korea Pamer Baby Bump, Honey Lee Tetap Cantik walau Perutnya Mulai Membuncit

"Ini tahun 2022 dan aku kehilangan akun Instagram-ku sendiri. Sebagian besar dari dari kalian mungkin akan berpikir bahwa aku telah mencapai titik terendah, tetapi aku selalu siap untuk skenario terburuk," lanjut pemilik nama Karin Novilda itu.

Awkarin tidak menyangkal bahwa Instagram menggambarkan sebagian besar hidupnya. Namun kenyataannya, apa yang diperlihatkan melalui Instagram bahkan bukan setengah dari siapa Awkarin sebenarnya.

Awkarin (Instagram/@awkarin)

"Aku telah melalui begitu banyak dalam hidupku dan setiap orang dari kalian memiliki kursi barisan depan menyaksikan semuanya terjadi. Baik saat-saat bahagia dan sedih, dengan cara kalian adalah bagian darinya, dan aku sangat diberkati," ungkapnya.

Awkarin lebih lanjut menyadari bahwa hidup tidak benar-benar tentang "angka" atau "keterlibatan" di dunia digital, melainkan bagaimana dia benar-benar dapat mempengaruhi orang-orang nyata melalui situasi dunia nyata.

"Kehilangan akun media sosial seharusnya tidak berarti akhir dunia bagi siapa pun," tutur selebgram 24 tahun itu.

Awkarin menegaskan bahwa dia baik-baik saja dan bahagia. Untuk itu, dia ingin memulai awal yang baru sebagai Karin Novilda.

Akun Instagram baru milik Awkarin. (Instagram/@narinkovilda)

"Aku tidak akan lagi menggunakan akun ini sebagai akun pribadiku dan tidak akan lagi menerima promosi berbayar dan pertanyaan bisnis melalui akun ini. Tapi setiap kontrak dan kesepakatan kerja yang telah dibuat dengan akun ini akan dilakukan seperti yang kami tandatangani," ujarnya.

"Terima kasih telah berada di sini bersamaku sejak awal, kalian adalah yang terbaik," tutup Awkarin.

Bersama pengumuman ini, Awkarin menyertakan akun baru @narinkovilda yang sudah diikuti lebih dari 160 ribu followers, sejak berita ini dibuat. Karin menulis, "Mulai dari 0 ya, Kak?" sebagai bio.

Kontributor: Chusnul Chotimah

Artikel Asli

Sumber: matamata.com

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email beritasebelascom@gmail.com.
  • Bagikan