Ayah Terbaik! Ini Potret Mark Zuckerberg bersama 2 Anak Perempuannya

  • Bagikan

Siapa yang tidak kenal dengan Mark Zuckerberg? Selain pencipta media sosial Facebook, Forbes juga menyebutnya sebagai orang terkaya ke-15 di dunia. Namun, hal itu ternyata tidak membuat hubungan Mark dengan istri dan anak jadi berbeda dengan keluarga pada umumnya. Potret Mark Zuckerberg dan anak juga sering dibagikan di Instagram.

Memiliki salah satu perusahaan terbesar di dunia dan menjadi salah satu orang terkaya di dunia, mungkin banyak yang berpikir istri dan anak-anaknya hidup bergelimang harta, seperti keluarga Kardashian dan Jenner. Namun, Mark dan istrinya, Priscilla Chan, ternyata tidak seperti itu. Mereka justru hidup dengan sederhana, untuk ukuran keluarga berstatus miliuner.

Artikel terkait: 7 Tips mengasuh anak ala keluarga Mark Zuckerberg, Parents perlu tahu

Potret Kedekatan Mark Zuckerberg dan Anak, Terlihat Seperti Keluarga Biasa Menyambut Kelahiran Anak Kedua

Sumber Instagram @zuck

Ini adalah foto yang diunggah Mark saat kelahiran anak keduanya August Chan Zuckerberg pada 2017. Dalam foto, terlihat juga anak pertamanya. Maxima Chan Zuckerberg, yang saat itu baru berusia 2 tahun.

Mark Berfoto dengan August

Sumber Instagram @zuck

Tak pernah menyembunyikan wajah anak-anaknya, Mark juga langsung berpose dengan anak keduanya, August, tak lama setelah ia lahir. “Baby cuddles are the best,” tulisnya di akun Instagram pribadinya.

Mark Zuckerberg Kenalkan Budaya Keluarga pada Anaknya

Sumber Instagram @zuck

Terlahir dalam keluarga Yahudi, Mark tak lupa mengenalkan kebudayaan keluarganya yang sudah turun menurun kepada anaknya. Salah satunya adalah Shabbat, hari istirahat dan perayaan yang dimulai pada hari Jumat saat matahari terbenam dan berakhir pada malam berikutnya setelah malam tiba.

Di foto ini Maxima, atau yang bisa dipanggilnya Max, diberikan minum menggunakan gelas Kiddush yang memang menjadi salah satu ritual perayaan Shabbat.

Merayakan Tahun Baru Cina bersama Keluarga

Sumber Instagram @zuck

Memiliki istri berdarah Cina, Mark tentu saja tidak lupa untuk merayakan Tahun Baru Cina bersama keluarga kecilnya. Lihat lucunya Max dan August yang memakai baju tradisional Cina berwarna merah. Gemas sekali, ya.

Artikel terkait: 10 Tahun Bersama, Ini Potret Ulang Tahun Pernikahan Mark Zuckerberg

Tak Ketinggalan Pakai Kostum Seru Saat Hari Halloween

Sumber Instagram @zuck

Seperti keluarga Amerika lainnya, Mark Zuckerberg, Priscilla, dan kedua anaknya juga ikut merayakan Hari Halloween. Di foto ini, terlihat Mark memakai kostum tulang, Priscilla kostum penyihir, serta kedua anaknya dengan kostum hantu dan labu.

Sumber Instagram @zuck

Sementara di perayaan Hari Halloween di tahun berikutnya, keluarga ini memilih tema “Taman”. Terlihat Max dan August mengenakan kostum bunga, ibunya memakai kostum lebah, sementara Max adalah tetesan air. “Itulah yang terjadi jika anakmu yang berumur 3 tahun memilih tema [Halloween],” tulis Mark.

Mark Zuckerberg, Istri, dan Anak Pakai Piyama Seragam

Sumber Instagram @zuck

Menikmati kebersamaan dengan keluarga kecilnya, Mark juga tidak sungkan untuk memperlihat keseruan mereka. Salah satunya adalah dengan memakai piyama seragam (meskipun atasan yang dipakai Mark berbeda, ya). Mereka terlihat sedang menikmati pagi hari di musim dingin bersama.

Antarkan Anak Pertama Masuk Pre-school

Sumber Instagram @zuck

Foto ini diambil pada 2018, saat anak pertama Mark dan Priscilla, Max, masuk pre-school. Terlihat kedua orang tua muda ini mengantarkan anak mereka untuk pertama kalinya.

Mark menulis, “First day of preschool. Mereka tumbuh sangat cepat.”

Mark Zuckerberg dan Anak Merayakan Hari Valentine

Sumber Instagram @zuck

Hari Valentine atau hari kasih sayang memang seharusnya dirayakan bersama orang yang dicinta. Di foto ini Mark terlihat merayakan Hari Valentine bersama anak pertamanya, Max, sambil makan roti panggang. Duh, imut sekali, ya.

Artikel terkait: Potret Keluarga Mark Zuckerberg, Penuh dengan Kesederhanaan

Temani sang Ibu, Ajak Anak Ikut Lomba Lari

Sumber Instagram @zuck

Di akun Instagram-nya, Mark bercerita kalau ini adalah lomba lari pertama Max. Istrinya mengikuti lari maraton Stanford 5K for Heart Health dan berhasil membuat rekor pribadi. Sementara kedua anaknya memakai kostum superhero dan ikut berlari sejauh 200 meter.

“It was chaos,” tulisnya.

Mark Zuckerberg Ajarkan Anak Bermain Anggar

Sumber Instagram @zuck

Selain handal sebagai pebisnis, Mark ternyata juga pandai bermain anggar.

Sudah lama tidak melakukan olahraga tersebut, ia terinspirasi untuk mengajarkan anggar kepada anak pertamanya, Max, setelah melihat penampilan Lee Kiefer saat Olimpiade.

Punya Anjing Keluarga Kesayangan

Sumber Instagram @zuck

Selain istri dan kedua anaknya, Mark juga memiliki anjing yang sudah dianggapnya sebagai keluarga, bernama Beast. Di foto ini, Mark terlihat bersama putrinya saat ulang tahun Beats ke-9,  yang disebutnya sebagai crazy dog.

Merayakan Hari Ibu bersama Istri dan Kedua Anaknya

Sumber Instagram @zuck

Mark adalah sosok yang selalu membanggakan istrinya dan terlihat sangat mencintainya. Salah satu tanda cintanya adalah dengan merayakan Hari Ibu bersama kedua anaknya. Di foto ini terlihat Max dan August sedang mencium sang ibu saat sedang makan siang bersama.

Itulah potret kebersamaan Mark Zuckerberg dengan kedua anaknya. Meskipun disibukkan oleh pekerjaannya, tetapi ia mengaku selalu menyempatkan untuk menghabiskan waktu bersama mereka.

6 Orang Terkaya Dunia Tak Mau Beri Warisan ke Anak, Bill Gates hingga Mark Zuckerberg

Sukses jadi Miliarder! 12 Orang Terkenal Ini Ternyata Putus Kuliah

Artikel Asli

Sumber: theasianparent.com

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email beritasebelascom@gmail.com.
  • Bagikan