Bapaknya Dicari-cari Puluhan Korban Investasi, Wirda Mansur malah Asyik Meet Up di Cirebon dan Semarang

  • Bagikan

Pantau – Rumah Ustaz Yusuf Mansur yang berada di Cipondoh, Kota Tangerang, tiba-tiba digeruduk 30 orang yang merasa ditipu oleh Ustaz Yusuf Mansur terkait kasus investasi batu bara

Namun, saat rumah Ustaz Yusuf Mansur digeruduk orang, putrinya yang bernama Wirda Mansur justru malah asyik pergi ke luar kota, yaitu Cirebon dan Semarang untuk melakukan acara meet up bersama penggemarnya.

Melalui unggahan Instagram Story akun pribadinya @wirda_mansur, ia melakukan swafoto bersama kedua adik laki-lakinya, yakni Muhammad Yusuf Al Haafidz dan Muhammad Kun Syafii di bandara.

Seperti yang dilihat oleh Tim pantau.com, dalam unggahan itu, Wirda menuliskan caption bertuliskan jika dirinya akan melakukan acara jumpa fans di kedua kota tersebut.

“Jadiii,,,,kita bertiga adain meetup di Cirebon & Semarang niiihhh!! @kunmansur @haafizh_mansur,” tulis Wirda di Insta Story-nya pada Selasa (21/6/2022).

Seperti diketahui sebelumnya, kediaman Ustaz Yusuf Mansur yang berada di Cipondoh, Kota Tangerang, tiba-tiba digeruduk oleh 30 orang yang merasa ditipu oleh Ustaz Yusuf Mansur terkait kasus investasi batu bara.

Namun sayangnya, upaya puluhan korban yang menggeruduk rumah Ustaz Yusuf Mansur tidak membuahkan hasil. Ia tidak menunjukkan batang hidungnya saat para korban-korban bisnisnya itu datang. Lantas di manakah keberadaan Yusuf Mansur saat ini?

Salah satu jemaah bernama Dwi Ma’mun mengatakan bahwa Ustaz Yusuf Mansur saat ini sedang berada di luar negeri, yakni di Yaman untuk belajar. Ia juga telah meninggalkan tanah air sejak 10 hari yang lalu.

“Beliau berangkat tanggal 10 Juni,” kata Dwi saat dikonfirmasi pada Selasa (21/6/2022).

“Beliau belajar di Dar-Al Musthafa, Yaman,” sambungnya.

Artikel Asli

Sumber: pantau.com

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email beritasebelascom@gmail.com.
  • Bagikan