Berat Badan Gala Sky Ardiansyah Naik Drastis Sejak Kepergian Mendiang Vanessa Angel, Berujung Tuai Pro dan Kontra, Kenapa?!

  • Bagikan

BERITASEBELAS.COM, Jakarta —

Sejak kepergian mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, anak semata wayang mereka tak pernah luput dari pemberitaan. Gala Sky Ardiansyah kini diketahui hak asuhnya jatuh ke tangan keluarga Haji Faisal.

Keluarga Haji Faisal tampak telaten mengurus dan mengasuh cucu semata wayang mereka. Terbukti, sejak kepergian Vanessa Angel, berat badan bocah yang belum genap berusia 2 tahun itu terus bertambah dan mengalami kenaikan yang cukup signifikan.

Pertambahan berat badan Gala Sky Ardiansyah belakangan menuri perhatian. Pada Desember 2021 lalu, berat badan Gala Sky hanya menginjak angka 9 kilogram. Namun saat ini, berat badannya sudah diangka 14,9 kilogram.

Dalam video yang dibagikan akun @bundsthetic  itu juga tampak pipi Gala Sky yang terlihat chubby dan badannya yang semakin terlihat berisi.

View this post on Instagram

A post shared by TEMPAT NONGKRONG BUNDA (@bundsthetic)

Melihat perubahan fisik Gala Sky,  netter pun ramai berkomentar. Namun sayangnya, pro dan kontra dari kalangan warganet juga tak dapat terhindarkan. Ada di antaranya yang seakan khawatir bila berat badan Gala Sky bertambah lantaran kebanyakan mengonsumsi gula.

"Gala konsumsi gula nya kan tinggi, sering liat lg makan eskrim, coklat. Entah bisa gemuk dari gula atau emg makanan utama nya yg adekuat. Semoga sih yg bikin bb nya naik dr makanan utama nya. Sayang soalnya masih kecil udah dibiasaain makanan manis terus," komentar @babykfood.

"Berati cocok sama sufornya ya dan mungkin doyan makan juga, alhamdulillah pasti ortunya bahagia ????," sahut @paramytatias.

"Harga susu nya gala sekaleng aja 800 ribu ,gmna ga gemoy si gala,,sehat2 terus ya nakk????," sambung @dessy_riren95

Artikel Asli

Sumber: herstory.co.id

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email beritasebelascom@gmail.com.
  • Bagikan