Bunuh Ibu Mantan Pacar, Pria Ini Dipenjara Seumur Hidup

  • Bagikan

BERITASEBELAS.COM – Seorang tersangka pembunuhan dan penguntit di Korea Selatan dijatuhi hukuman seumur hidup penjara oleh pengadilan setempat pada hari Selasa (21/6/2022) karena telah membunuh ibu mantan pacarnya dan melukai adik mantan pacarnya secara serius.

Pengadilan Distrik Timur Seoul menghukum tersangka bernama Lee Seok-joon (26), dengan hukuman penjara seumur hidup setelah menemukan dia bersalah atas beberapa tuduhan, termasuk “pembunuhan balas dendam.”

Lee didakwa atas tuduhan menikam ibu mantan pacarnya yang berusia 49 tahun hingga tewas dan menyebabkan luka serius pada saudara laki-laki mantan pacarnya yang berusia 14 tahun di rumah mereka di Seoul selatan, 10 Desember tahun lalu.

Saat itu, Lee sedang diselidiki polisi karena menahan dan memperkosa mantan pacarnya empat hari sebelumnya. Lee dilaporkan memiliki dendam terhadap mantan pacarnya dan keluarganya setelah dia mengajukan permintaan perlindungan polisi darurat darinya.

Lee diduga melakukan pembunuhan dengan menyamar sebagai pengantar paket setelah mengetahui di mana dia tinggal melalui agen detektif ilegal.

Dalam sidang pengadilan sebelumnya bulan lalu, jaksa menuntut hukuman mati untuk Lee, dengan mengatakan dia melakukan pembunuhan balas dendam yang direncanakan, demikian dilansir dari Yonhap, Selasa (21/6/2022).

Artikel Asli

Sumber: pantau.com

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email beritasebelascom@gmail.com.
  • Bagikan