Dihujat Gegara Perlakuannya Terhadap Natalie Holscher, Putri Deline Jadi Dibandingkan dengan Aurel Hermansyah: Kasihan Ibunya!

  • Bagikan
BERITASEBELAS.COM, Jakarta —

Belakangan anak kedua Sule, Putri Delina sempat menjadi perbincangan banyak orang usai mengungkap hubunganya dengan ibu sambungnya, Natalie Holscher yang tak berjalan baik. Istri Sule itu pun bahkan sampai tak bisa menahan tangisnya hingga mengutarakan permohonan maafnya kepada Putri lantaran belum bisa menjadi ibu yang baik.

Dalam unggahan terbarunya di TikTok, kolom komentar Putri Delina penuh nasehat bijak soal ibu sambung. Mereka mengingatkan agar Putri Delina bersikap dewasa. Adik Rizky Febian itu bahkan dibandingkan sikapnya dengan Aurel Hermansyah, yang juga memiliki ibu sambung, Ashanty.

Dilansir dari TikTok Putri Delina, Selasa (21/6/2022), unggahan videonya yang merekam Rizwan, sang adik bermain basket ramai komentar netizen. Bukan mengomentari Rizwan, mereka menyoroti sikap Putri Delina ke Nathalie Holscher yang dinilai tak dewasa.

"Cuma Aurel yang nggak pernah jelekin ibu sambung," komentar salah satu netizen.

"Penginnya dimengerti ih, kasihan ibunya," balas lainnya.

"Tambah dewasa ya Put, bunda emang nggak akan pernah terganti. Tapi lihat orang-orang yang disekitar tuh sayang kamu. Banyakin bersyukur nggak semua anak punya," kata netizen lainnya.

"Ibu kandung emang nggak akan pernah tergantikan, tapi bisa yuk coba menghargai ibu sambung, menjadi ibu sambung itu nggak mudah," imbuh lainnya.

Seperti diketahui, Putri Delina sempat curhat merasa kesepian dan tak memiliki semangat hidup di kanal YouTube Maia Estianty.

Ia juga sempat mengungkap kekecewaannya karena Nathalie Holscher tak pernah meminta maaf padanya usai heboh kabur dari rumah. Gegara itu, Putri Delina disalahkan dan dibully netizen.

Nathalie Holscher mengaku tidak habis pikir Putri Delina merasa kesepian kendati hubungan keduanya baik-baik saja. Dalam YouTube Uya Kuya, istri Sule ini kaget saat mengetahui curhat Putri Delina itu.

Pasalnya, selama ini mereka berhubungan baik. Nathalie Holscher pun menangis dan berharap ia dan Putri Delina bisa saling memaafkan dan bersikap dengan tulus.

Menurut Nathalie Holscher, Sule seharusnya berperan sebagai mediator agar permasalah domestik keluarganya bisa diselesaikan. Ia tak mau Putri Delina salah paham terus dan memperburuk hubungan mereka.

Artikel Asli

Sumber: herstory.co.id

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email beritasebelascom@gmail.com.
  • Bagikan