Dituduh Sering Jalan Bareng Raffi Ahmad oleh Hotman Paris, Jawaban Nita Gunawan Jadi Sorotan

  • Bagikan

BERITASEBELAS.COM, Kuningan —

Hotman Paris saat ini sedang jadi sorotan karena pengacara yang memiliki banyak Aspri itu mengungkapkan jika terjalin hubungan gelap di antara Raffi Ahmad dan Nita Gunawan.

Hal itu berawal ketika sebuah program menyatukan Hotman Paris, Raffi Ahmad dan Nita Gunawan dalam acara Tertawa Itu Berkah. Dalam cara itu ada hal yang terduga terjadi, pengacara kondang, Hotman Paris kembali membongkar isu perselingkuhan keduanya.

Seperti tak ingin dianggap menyebarkan berita bohong, dirinya mengaku mendapatkan kabar isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Nita Gunawan itu dari para rekan artisnya.

"Bocor dari teman-teman artis gue, ternyata yang dua ini (Raffi Ahmad dan Nita Gunawan) sering jalan," ujar Hotman Paris dikutip dari YouTube Trans TV, Senin (20/6/2022).

Selain itu, Hotman Paris pun meyakinkan jika hubungan di antara keduanya bukan hanya gosip semata. Bahkan, Hotman Paris menuduh Raffi Ahmad dan Nita Gunawan sering jalan berdua di malam hari.

"Jadi itu ternyata bukan gosip. Sering keluar malam berdua," tutur pengacara yang dikenal memiliki banyak asisten pribadi itu.

Setelah mendengar pengakuan dari Hotman Paris, Nita Gunawan dan Raffi Ahmad pun terlihat sangat panik. Kendati demikian, Nita Gunawan langsung menjawab semua tuduhan Hotman Paris tersebut.

Menurut wanita yang kerap dimiripkan dengan Agnes Monica  itu apa yang dikatakan Hotman Paris hanyalah sebuah kebohongan

"Bohong, bohong," kata Nita Gunawan sambil berbisik.

Artikel Asli

Sumber: herstory.co.id

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email beritasebelascom@gmail.com.
  • Bagikan