Erina Gudono Ingin Tonton Pertandingan Sepak Bola Lagi Bersama Kaesang

  • Bagikan
X

Erina Gudono  wanita yang dikabarkan jadi pacar Kaesang Pangarep , melakukan sesi tanya jawab dengan warganet di Instagram @erinagudono. Seorang warganet sempat bertanya kepada Erina terkait rencana finalis Puteri Indonesia 2022 ini untuk menyaksikan kembali pertandingan sepak bola di stadion.

“Lawan psis nonton ke stadion lagi ndak kak?,” tanya warganet. Erina pun menjawab bahwa dia berencana untuk datang kembali ke Stadion Manahan Solo, untuk menyaksikan pertandingan antara Persis Solo VS PSIS Semarang dalam lanjutkan Piala Presiden 2022.

“InshaAllah. Pengen ngerasain atmosfer derby Jateng,” tulis Erina. Pertandingan Persis Solo VS PSIS Semarang berlangsung pada Selasa 21 Juni 2022 pukul 16.00 WIB. Belum diketahui apakah Erina akan datang bersama Kaesang atau tidak ke stadion. Kaesang merupakan salah satu pemilik Persis Solo.

Erina Gudono Ingin Tonton Pertandingan Sepak Bola Lagi, Apakah dengan Kaesang (Instagram @erinagudono)

Sementara itu sebelumnya Erina untuk kali pertama menonton pertandingan sepak bola secara langsung di stadion, kala Persis Solo VS PSS Sleman pada 11 Juni 2022 lalu. Pada pertandingan yang berakhir dengan skor 0-0 itu, Erina dalam laman Instagram Story @erinagundono, Erina mengabadikan momen menyaksikan pertandingan sepak bola.

Ia sepertinya duduk di tribun VIP bersama Kaesang. Dalam unggahannya, dia mengaku sangat bahagia untuk kali pertama menonton pertandingan sepak bola langsung di stadion. Belum lagi merasakan atmosfer suporter yang menggila selama 90 menit pertandingan.

Nah, setelah pertandingan tersebut, Erina berjalan bersama Kaesang keluar dari stadion dan masuk ke dalam mobil. Kaesang dan Erina masuk dalam mobil yang sama. Makanya sejak saat itu, Kaesang dan Erina digosipkan berpacaran. Terlebih Erina sudah kenal dengan keluarga Kaesang karena pernah liburan bersama.

Erina Gudono Ingin Tonton Pertandingan Sepak Bola Lagi, Apakah dengan Kaesang (Tribun)

Melansir dalam channel YouTube FIRMAN PUTRA SUAKA, Erina menceritakan bahwa ia sangat bangga bisa menjadi finalis Puteri Indonesia 2022. Perjuangan yang ia jalani cukup berliku. “Kebetulan aku beruntung dan mendapatkan kesempatan, aku juga sudah siap,” kata Erina.

Erina mengatakan dalam kesehariannya ia bekerja sebagai pegawai di sebuah bank di Jakarta. Namun saat ini Erina masih diizinkan untuk melakukan sistem kerja work from home atau WFH, apalagi pada bulan Mei lalu, Erina harus menyiapkan mental dan fisik menghadapi ajang Puteri Indonesia 2022. Erina masuk dalam 11 besar Puteri Indonesia 2022.

Artikel Asli

Sumber: paragram.id

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email beritasebelascom@gmail.com.
  • Bagikan