Hadapi Pemilu 2024, Partai Berkarya Gelar Pelatihan Kepemimpinan

  • Bagikan
JAKARTA - Partai Berkarya mengadakan pelatihan kepemimpinan bagi pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP). Langkah ini diambil guna memperkuat struktur kepengurusan partai dan persiapan verifikasi menuju Pemilu 2024.

Pelatihan yang diikuti 43 pengurus harian DPP Partai Berkarya hasil munaslub pascaputusan inkrah Mahkamah Agung (MA) ini dipimpin langsung Ketua Umum DPP Partai Berkarya Muchdi Purwopranjono di Hotel Nuanza, Karawang, Jawa Barat pada 17 – 19 Juni 2022.

“Acara ini sebagai program pendidikan kepemimpinan untuk pengurus DPP Partai Berkarya hasil Rapimnas 1 Rapimnas 2 dan Munaslub 2022,” Ketua DPP Partai Berkarya Fauzan Rachmansyah, Selasa (21/6/2022).

Baca juga: Kantongi 13,6 Juta Suara, Hary Tanoesoedibjo Umumkan Partai Berkarya Resmi Bergabung ke Koalisi Partai Nonparlemen

Pria yang juga menjabat Ketua Umum Angkatan Muda Partai Berkarya (AMPB) ini menyatakan, acara ini sesuai dengan arahan Ketua Umum Muchdi Purwopranjono, yang ingin setiap kader Partai Berkarya belajar menjadi seorang pemimpin.

Baca juga: MA Kabulkan Kasasi Partai Berkarya Kubu Muchdi PR, Tommy Soeharto Kalah



"Semua pengurus DPP Partai Berkarya harus menjadi pemimpin yang fokus terhadap kesejahteraan rakyat, pemberantasan korupsi dan pengabdian diri untuk bangsa dan negara. Acara pendidikan kepemimpinan dengan tema “Upgrading” ini sungguh sangat bermanfaat menambah kemampuan para pengurus DPP Partai Berkarya, menambah kekompakan, soliditas dan semangat perjuangan untuk menyejahterakan rakyat,” katanya.

Fauzan melanjutkan, pendidikan kepemimpinan ini nantinya juga akan menjadi program yang akan diteruskan hingga ke tingkat DPW, DPD, DPC dan Organisasi Sayap "Kekompakan dan suasana kekeluargaan sungguh terbangun, dan acara ini pun acara pertama sejak Partai Berkarya ada dan akan dibuat secara rutin untuk memunculkan pemimpin-pemimpin bangsa masa depan," katanya.

Lihat Juga: Hasto: PDIP Bukan Partai yang Nusuk dari Belakang (cip)

Artikel Asli

Sumber: sindonews.com

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email beritasebelascom@gmail.com.
  • Bagikan