Intip Rumah Masa Kecil Desy Ratnasari di Sukabumi, Sederhana dan Lewat Gang Kecil

  • Bagikan

Pelantun lagu Tenda Biru, Desy Ratnasari saat ini telah menjadi selebriti yang sukses di dunia hiburan dan kini telah beralih profesi menjadi politikus.

Sebagai salah satu artis papan atas, artis 48 tahun ini menceritakan kisah di rumah masa kecilnya saat masih tinggal bersama orang tuanya.

Sebelum jadi artis, politisi, dan terkenal seperti sekarang, Desy menghabiskan waktunya sejak kecil sampai SMA di rumahnya yang berada di Sukabumi. Di rumah yang aksesnya melalui gang sempit, tempat itu pun menjadi tempat Desy Ratnasari tumbuh hingga sampai sekarang ini. 

Di gang sempit ini ternyata banyak kenangan bagi Desy, salah satunya ialah salah satu temannya pernah tercebur got yang berada di sisi jalan saat ia masih kecil.

Momen ini ia ceritakan melalui video unggahannya dalam akun YouTubenya Desy Ratnasari pada tahun lalu. Di rumahnya ini ia menceritakan bahwa tidak banyak yang berubah. Beberapa yang berubah ialah interiornya.

Ia pun mengenang masa kecil ketika tinggal di rumah ini. Desy Ratnasari memperlihatkan setiap sudut rumah masa kecilnya di Sukabumi.

Berikut 7 potret rumah masa kecil Desy Ratnasari di Sukabumi yang dilansir dari YouTube Desy Ratnasari.

Artikel terkait: Desy Ratnasari Lakukan “Jam Malam” Pada Anak

7 Potret Rumah Masa Kecil Desy Ratnasari 

1. Gang Kecil Menuju Rumah

Untuk menuju rumah tempat ia dilahirkan, politisi PAN ini harus melewati sebuah gang kecil yang menurut pengamatannya tidak berubah sama sekali sejak ia masih kecil sampai SMA.

Satu-satunya perubahan hanya jalan yang kini sudah disemen, sedangkan dulu masih berupa tangga yang terbuat dari tanah.

2. Terdapat Parit Kecil

Desy Ratnasari langsung teringat momen-momen seru masa kecilnya saat melalui gang ini. Termasuk momen di mana saat salah seorang temannya tercebur ke dalam sebuah parit.

3. Tampak Depan Rumah Masa Kecil Desy Ratnasari

Dari luar, terlihat rumah ibunda Desy ini berpagar putih kecil dan berdinding putih juga. Di halaman depan terlihat sejumlah tanaman yang membuat hunian ini lebih teduh.

Desy juga mengaku mengaku bahwa dulu ia kerap main di halaman depan rumahnya tersebut.

4. Dalam Rumah Penuh Kenangan Foto Kecil

Memasuki rumah masa kecil, Desy disambut dengan banyaknya perabotan rumah. Meski begitu, tatapan Desy masih sumringah karena nostalgia di rumah masa kecilnya.

Tampak banyak pigura foto-foto yang menempel di dinding. Menurutnya, ibundanya suka memajang foto-foto anak-anaknya pada momen tertentu.

Artikel terkait: 11 Potret Jadul Desy Ratnasari, Cantiknya Tak Lekang oleh Waktu

5. Ruang Keluarga

Terdapat pula ruang santai untuk keluarga. Menurut Desy, saat dirinya kecil, terdapat sebuah meja ping pong, yang dapat digunakan.

Namun, sekarang sudah tidak ada lagi. Sama dengan ruangan depan, di ruang keluarga juga tampak beberapa foto yang dipigura untuk menghias dinding. Ruang keluarganya juga tampak sangat luas.

6. Halaman yang Asri

Rumah masa kecil Desy Ratnasari memiliki halaman yang cukup luas. Di depan halaman rumah ini terdapat beberapa tanaman hijau. Hal ini membuat rumah ini tampak begitu asri.

Ia juga bercerita bahwa dulu ada kandang burung yang begitu besar yang sekarang sudah tidak ada. Ada juga air mancur dan dulu di salah satu sisi teras, Desy sering nongkrong di atas motor sang ayah.

7. Rumah Desy Sendiri

Di sebelah rumah orang tuanya tersebut, berdiri rumah pertama Desy Ratnasari yang sudah didirikan sejak usianya 15 tahun. Pada saat itu, Desy telah berhasil sebagai aktris dengan honor Rp 250 ribu. Kini, rumah itu digunakan menjadi Saung Aspirasi.

Nah, itu dia potret rumah masa kecil Desy Ratnasari di Sukabumi. Banyak netizen banyak yang salah fokus dengan kemampuannya membeli rumah saat masih baru berusia 15 tahun. Wah, pastinya sebuah impian dapat membeli rumah di usia muda!

10 Potret Rumah Masa Kecil Kartika Putri, Penuh Kenangan Manis

10 Potret Rumah Masa Kecil Ariel Noah, Terbengkalai Selama 12 Tahun!

8 Potret Rumah Masa Kecil Arie Untung, Penuh Kenangan!

Artikel Asli

Sumber: theasianparent.com

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email beritasebelascom@gmail.com.
  • Bagikan