Jadi Korban PHP Ustaz Yusuf Mansur, Belasan Orang Geruduk Kediamannya di Cipondoh

  • Bagikan

BERITASEBELAS.COM, TANGERANG- Belasan orang menggerebek kediaman Ustaz Yusuf Mansur yang berlokasi di Cipondoh, Tangerang, sekira pukul 09.00 WIB pagi kemarin.

“Peristiwa terkait ada beberapa orang mendatangi rumah Ustaz YM adalah benar dan beberapa petugas polsek Cipondoh mengamankan kegiatan dimaksud untuk mencegah terjadinya potensi gangguan kamtibmas,” ujar Kapolres Metro Tangerang Kota, Komisaris Besar Polisi Zain Dwi Nugroho kepada wartawan, Selasa 21 Juni 2022.

Dia menjelaskan, beberapa orang tersebut mendatangi rumah Ustadz Yusuf Mansur dengan maksud ingin bertemu.

Tapi, Ustaz Yusuf Mansur tidak ada di lokasi. Dirinya tengah berada di luar kota. Selanjutnya ke-15 orang ini diterima oleh kuasa hukum Ustaz Yusuf Mansur yaitu Deni Wahyu.

“Setelah bertemu kemudian kuasa hukum perwakilan dari pihak yang mendatangi rumah Ustaz YM,A yaitu saudara Zaini Mustofa menyampaikan maksud dan tujuan kedatangan ke tempat Ustaz YM,” kata dia.

Adapun mereka menyampaikan kalau datang mewakili para korban investasi Usataz Yusuf Mansur meminta agar seluruh uang investasi yang telah diberikan segera dikembalikan sepenuhnya karena itu hak mereka.

Kemudian, lanjut dia, mereka menyampaikan tiga pernyataan sikap terkait investasi batu bara jabar nur (IBJN).

“Dan jawaban dari kuasa hukum Ustaz YM adalah bahwa Ustaz YM sedang tidak ada ditempat dan silahkan bagi mereka yang merasa dirugikan untuk menempuh Jalur hukum.

Dan bila ingin bertemu dan dialog dengan Ustaz YM silahkan untuk diagendakan. Pertemuan hanya berlangsung sekitar 10 menit dan setelah itu ke-15 org tersebut meninggalkan rumah Ustaz YM,” kata dia lagi.

Sebelumnya diberitakan, rumah ustaz Yusuf Mansur yang berlokasi di Cipondoh, Tangerang, digerebek sejumlah warga pada pagi tadi. Warga tersebut menyampaikan protes terhadap Yusuf Mansur.

“Ya mereka menyampaikan aspirasi, poster, kita mengantisipasi  jangan sampai ada masalah di wilayah. Nggak lama kejadiannya setelah itu ketemu pengacaranya (Yusuf Mansur) terus mereka bergeser,” kata Kapolsek Cipondoh, Kompol Ubaidillah, saat dihubungi, Senin, 20 Juni 2022. (dhe/pojoksatu)

Artikel Asli

Sumber: pojoksatu.id

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email beritasebelascom@gmail.com.
  • Bagikan