Jadi Saksi, Audy Item Diperiksa 2 Jam di Polres Bekasi Kota

  • Bagikan

JAKARTA, BERITASEBELAS.COM - Sekitar dua jam, Audy Item menjalani pemeriksaan di Polres Metro Bekasi Kota sebagai saksi terkait kasus dugaan penganiayaan terhadap desain interior bernama Rudi. 

Baca Juga : Audy Item Bakal Diperiksa Polres Metro Bekasi Siang Ini, Jadi Saksi Kasus Iko Uwais

Audy Item menjelaskan pada jadwal pemeriksaan kemarin berhalangan hadir. Pasalnya, dia tengah sibuk dengan pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan.

"Diminta untuk memberikan keterangan. Ya Alhamdulillah saya baru bisa hari ini. Mungkin kemarin teman-teman bingung harusnya hari Senin. Tetapi saya baru bisa hari ini, kemarin sudah kasih tahu bahwa ada urusan, baru bisa hari ini," kata Audy Item di Mapolres Metro Bekasi Kota, Selasa (21/6/2022).

Baca Juga : Iko Uwais Dilaporkan Kasus Dugaan Penganiayaan, Audy Item Beri Dukungan sang Suami

Audy mengatakan desain interior bernama Rudi merupakan tetangganya. Ibu dua anak itu mengaku baru pertama kali menggunakan jasanya. "Tetangga depan rumah saya, kalau jasa baru kali ini saja," ucap Audy.

Terkait kasus yang menimpa suaminya, dia mengucapkan terimakasih kepada jajaran Polres Metro Bekasi Kota yang bersikap profesional dalam menangani kasus ini.

Baca Juga : Iko Uwais Laporkan Balik Desainer Interior, Suami Audy Item Ungkap Kronologinya

"Terima kasih juga untuk Bapak Kasat Polres Bekasi dan teman-teman juga terima kasih atas atensinya. Saya di sini hanya diminta untuk memberikan keterangan," ucapnya.

Audy Item dipanggil sebagai saksi dalam kasus dugaan penganiayaan terhadap Rudi lantaran dia berada di lokasi kejadian. Dalam perkara ini Iko Uwais membantah tuduhan Rudi dan melaporkan balik yang bersangkutan.

Editor : Hadits Abdillah

Artikel Asli

Sumber: celebrities.id

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email beritasebelascom@gmail.com.
  • Bagikan