Jalin Asmara dengan Sosok Kontroversial Nikita Mirzani, John Hopkins Ikut Kena Imbas Habis Dihantam Makian Nyelekit: Dia Sedih

  • Bagikan
BERITASEBELAS.COM, Jakarta —

Artis sensasional Nikita Mirzani nampak tak terima dan langsung pasang badan atas sikap buruk para netizen Indonesia yang ikut menghujat habis-habisan kekasihnya, John Hopkins. Ia menuturkan jika mantan pemain motoGP itu sangat sedih dan kecewa mendadak jadi bahan gunjingan.

"Dia dibilang disabilitas, yang jarinya dia buntung itu karena kecelakaan waktu masih aktif di MotoGP, nah itu jadi bahan olok-olokan," kata Nikita Mirzani,  di kanal YouTube TS Media yang diunggah Senin (20/6/2022).

Lebih lanjut Nikita Mirzani menerangkan, John Hopkins sakit hati diolok-olok karena dia sendiri tidak menginginkan luka itu.

"Ya dia sedih, kan dia bukan lahir sebagai orang cacat," ujar janda tiga anak ini.

Nikita Mirzani kemudian menerangkan bahwa John Hopkins terpaksa merelakan jari tangannya akibat insiden yang ia alami saat masih aktif membalap di ajang MotoGP.

"Dia kan cacat karena MotoGP. Makanya dia sedih, katanya kok orang Indonesia sejahat ini?," imbuh perempuan 36 tahun ini.

Saking kecewanya, John Hopkins bahkan sampai membuat unggahan  khusus di media sosial untuk menjelaskan kondisi fisiknya.

"Akhirnya ya dia unggah, jelaskan kalau waktu ikut MotoGP dia pernah kecelakaan hebat," ucap Nikita Mirzani.

Beruntung bagi Nikita Mirzani, John Hopkins tetap memilih bertahan meski ikut jadi bahan olok-olok bersama sang artis. Sikap itu juga yang jadi salah satu alasan Nikita kagum ke bule asal Amerika Serikat.

"Dia itu enak diajak bicara juga. Cuma ke depannya lihat waktu saja nanti gimana," tutur Nikita Mirzani.

Artikel Asli

Sumber: herstory.co.id

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email beritasebelascom@gmail.com.
  • Bagikan