Jelang Hollywood Walk of Fame 2023, Paul Walker Dapat Bintang Kehormatan

  • Bagikan

Mendiang bintang “Fast and Furious” Paul Walker akan mendapatkan bintang spesial di Hollywood Walk of Fame pada tahun 2023 sebagai perayaan atas semua usahanya di industri film selama 28 tahun berkecimpung di dunia film. 

Paul Walker Dapat Bintang di Hollywood Walk of Fame

Paul Walker menjadi terkenal setelah bermain sebagai Brian O’Connor, seorang polisi yang menjadi pembalap jalanan dalam film “Fast and Furious” bersama pemeran lainnya Vin Diesel dan Michelle Rodriguez.

Paul Walker tewas secara tragis dalam kecelakaan mobil pada tahun 2013, yang dimana ia masih terlibat dalam produksi film ketujuh “Fast and Furious”.

Pemilihan itu dikonfirmasi oleh Hollywood Chamber of Commerce pada hari Jumat. Selain Paul, mendiang penyanyi Jenni Rivera juga akan mendapatkan bintang.

Bintang Paul Walker akan dipasang pada tahun 2023, bersama dengan lawan mainnya di “Fast and Furious” Christopher ‘Ludacris’ Bridges dan aktor Uma Thurman, Bill Pullman, Vince Vaughn, John Waters, Jon Favreau, Mindy Kaling, Martin Lawrence, Ralph Macchio, Garrett Morris , dan Ellen Pompeo.

’’Panel seleksi, yang terdiri atas rekan-rekan pemilik bintang Walk of Fame, memilih sekelompok penerima tiap tahunnya untuk merepresentasikan beragam genre di dunia hiburan. Tim panel dengan penuh pertimbangan memilih para individu bertalenta ini dan kami tak sabar merayakan terpilihnya mereka sebagai bagian dari sejarah Hollywood!’’ tulis Ellen K, chairwoman Walk of Fame, dalam pernyataan resmi.

Aktris Jordana Brewster, yang berperan sebagai istri Paul Walker dalam film “Fast and Furious”, merayakan pengumuman Walk of Fame Brian dengan memposting beberapa foto mendiang di Instagram.

“Kamu akan mendapatkan bintangmu. Bersinar selamanya. Hollywood walk of fame kelas 2023,” tulis Jordana dalam caption-nya. Unggahan itu sendiri mendapat komentar mengharukan dari sang putri Paul Walker, Meadow Walker Thornton-Allan, dan Vin Diesel sendiri.

Anggota lain dari franchise “Fast and Furious” yang memiliki bintang di Walk of Fame termasuk Vin Diesel, Dwayne Johnson, Kurt Russell, Charlize Theron dan sutradara “2 Fast 2 Furious” John Singleton.

Artikel terkait: Aktor Vin Diesel Menyambut Brie Larson yang Resmi Gabung Fast & Furious 10

Kriteria Walk of Fame

Pada 8 Februari 1960, pembuatan konstruksi Hollywood Walk of Fame dimulai. Bintang pertama yang diletakkan adalah bintang Stanley Kramer pada tanggal 28 Maret 1960 di dekat persimpangan Hollywood dan Gower. Stanley Kramer adalah produser dan sutradara film Amerika Serikat kenamaan saat itu.

Sejak itu, nama-nama orang populer di dunia, mulai dari Tom Hanks, Michael Jackson, Meryl Streep hingga Marilyn Monroe telah dipasang di sini.

Satu-satunya nama bintang populer di dunia yang tidak diletakkan di trotoar adalah milik juara tinju dunia, Muhammad Ali. Melansir dari heculturetrip.com, nama petinju dunia ini mengandung nama sosok nabi di agama Islam, yaitu Muhammad. Karena alasan itu, membuat bintang milik Muhammad Ali dipasang di Teater Kodak.

Melansir dari grunge.com, pemberian bintang kepada bintang-bintang dunia ini dilakukan melalui pencalonan. Nominasi dapat dilakukan oleh siapa saja, bahkan seorang penggemar, Setelah itu, calon penerima bintang akan menandatangani formulir persetujuan penerimaan bintang di Hollywood Walk of Fame.

Nominasi bintang Hollywood Walk of Fame bisa dicalonkan kepada para tokoh-tokoh dunia yang sudah meninggal. Saat ini Walk of Fame telah menampung nama-nama selebriti dunia hingga lebih dari 2.700 nama dan terus mengalami peningkatan.

 

Sedih, 11 Artis Hollywood Ini Meninggal Jelang Filmnya Tayang

12 Film Terbaik Vin Diesel yang Siap Memacu Adrenalin Penonton

10 Potret Kebersamaan Vin Diesel dan Anak, Fix Ayah Idaman!

Artikel Asli

Sumber: theasianparent.com

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email beritasebelascom@gmail.com.
  • Bagikan