Jelang Parade dan Carnaval HUT Jakarta ke-495 di PRJ, Antrean Masuk Mengular

  • Bagikan

JAKARTA - Jelang malam puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Jakarta ke-495 di Jakarta Fair 2022 atau Pekan Raya Jakarta ( PRJ ), JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, dibanjiri pengunjung. Bahkan, antrean masuk menuju PRJ tampak mengular.

Dalam pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi, Selasa (21/6/2022) pukul 16.30 WIB, terjadi antrean panjang dari masyarakat yang ingin menikmati suasana malam di PRJ. Terlihat, pengunjung rela antre berdesakan demi masuk ke area PRJ. Baca juga: Wagub DKI Akan Hadiri Malam Puncak HUT Jakarta ke-495 di Jakarta Fair

Terlihat, raut wajah gembira turut mengitari kawasan PRJ. Mereka, datang sembari bercengkrama dengan masing-masing sanak saudara yang turut hadir. Ada yang datang bersama keluarga dan pasangannya, ada pula yang datang bersama kerabatnya.

Adapun, dalam sistem antrean terbagi menjadi dua yakni online maupun offline, keduanya terlihat sama-sama dibanjiri oleh pengunjung yang ingin menikmati kawasan PRJ di suasana malam.



Seperti diketahui, sejumlah acara akan mewarnai malam puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-495 DKI Jakarta di PRJ, Selasa (21/6/2022) malam. Agenda ini juga merupakan rangkaian event Pekan Raya Jakarta (PRJ) di Kemayoran Jakarta Pusat.



Salah satu acara yang menghiasi malam puncak HUT DKI ini yakni parade karnaval ondel-ondel. Ondel-ondel sendiri merupakan suatu budaya khas Betawi, suku asli Jakarta. Seni ini perpaduan antara wujud orang-orangan yang diisi penari, untuk kemudian melenggang di jalan membentuk karnaval.

Selain itu malam puncak HUT Betawi juga akan diisi oleh pesta kembang api. Pesta ini diharapkan bisa menambah kemeriahan acara. Baca juga: Kembali Digelar, DFSK Ikut Ramaikan Jakarta Fair 2022

Lihat Juga: M Taufik dan Politikus Nasdem Temui Anies di Rumah Dinas (mhd)

Artikel Asli

Sumber: sindonews.com

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email beritasebelascom@gmail.com.
  • Bagikan