Jika Lewandowski Pergi, Lukaku Solusi Ideal Penggantinya

  • Bagikan

BERITASEBELAS.COM, Robert Lewandowski semakin nyata untuk meninggalkan Bayern Muenchen. Legenda Die Roten -julukan Bayern Muenchen- menilai jika Lewandowski cabut, Romelu Lukaku adalah pengganti yang ideal.

Striker Chelsea secara luas diperkirakan akan meninggalkan The Blues -julukan Chelsea- musim panas ini untuk kembali ke Inter, setelah musim pertama yang membuat frustrasi di Stamford Bridge, seperti yang telah ditunjukkan oleh Lewandowski bahwa dia akan berusaha untuk pindah dari Bayern Muenchen.

Namun, dengan hambatan keuangan yang menghalangi upaya mantan pemain untuk kembali ke Serie A dan upaya terakhir untuk pindah ke Camp Nou, perairan transfer tampaknya terus berubah.

Matthaus merasa Bayern harus memanfaatkan ketidakpastian dan menantang Inter untuk mendatangkan Lukaku, karena dia yakin pemain Belgia itu adalah satu-satunya yang bisa menggantikan Lewandowski.

“Saya masih melihat Lukaku sebagai satu-satunya dan alternatif yang ideal. [Itu] atau Nagelsmann melakukan [a] Guardiola, dan Bayern bermain dengan tiga penyerang, tetapi tanpa striker” tulis Matthaus di kolom Sky Sport Germany-nya tentang pemain internasional Belgia yang menjadi pengganti ideal untuk Lewandowski

“Anda kemudian juga akan membuat terobosan baru di sini dan menyimpang dari sistem Bayern, karena pada dasarnya selalu ada sembilan pemain asli di Bayern: Gerd Muller, [Giovane] Elber, [Claudio] Pizarro, [Miroslav] Klose, [Mario] Gomez, Lewandowskidan banyak lagi.

"Saya masih berharap Robert bertahan, dan kemudian Bayern akan benar-benar bisa menyerang Liga Champions dengan serangan ini."

Satu wajah yang dipastikan pasti berada di Allianz Arena musim depan adalah pemain sayap Liverpool, Sadio Mane, yang tampaknya akan menyegel kepindahan 41 juta pounds  ke juara Bundesliga dalam beberapa hari mendatang. Matthaus menyambut gembira kedatangan bintang Senegal itu.

"Perekrutan Mane fantastis. Tidak hanya untuk Bayern, tetapi untuk seluruh Bundesliga. Bahwa pesepakbola hebat akan bermain di liga kami sungguh luar biasa,” kata legenda Bayern itu.

"Mane adalah pemain yang luar biasa. Dia telah memberikan gol dan assist dengan Liverpool dengan cara dan keteraturan yang hanya bisa ditandingi oleh beberapa pemain lain di dunia dalam beberapa tahun terakhir. Dia juga duta sepakbola yang luar biasa untuk Senegal. Saya' Saya sangat senang melihatnya mengenakan seragam Bayern."[]

Artikel Asli

Sumber: akurat.co

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email beritasebelascom@gmail.com.
  • Bagikan