Jokowi Ulang Tahun ke-61, Sandiaga Uno: Terus-menerus Selalu dalam Lindungan Allah

  • Bagikan

JAKARTA, BERITASEBELAS.COM - Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo atau yang kerap dikenal Jokowi tengah berulang tahun ke-61. 

Baca Juga : Buka Pasar Wisatawan India, Sandi Uno: Ekonomi Bangkit, Lapangan Kerja Terbuka

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno pun berikan ucapan kepada kakek Jan Ethes Srinarendra itu.

Melalui Instagram milik Sandiaga Uno, dia mengunggah foto-foto dalam Reels yang memperlihatkan kedekatannya dengan sang Presiden. Beberapa di antaranya juga ada foto Jokowi sendiri. Tak lupa, Sandiaga juga menuliskan keterangan melalui unggahannya itu.

Baca Juga : Sandiaga Uno Sosialisasi Program Santri Digitalpreneur di Tasikmalaya, Berharap Kaum Sarungan Jadi Pemimpin di Dunia Usaha

"Selamat ulang tahun Bapak Presiden RI @jokowi yang ke-61 tahun, barakallah fii umrik. Saya, keluarga serta juta-an masyarakat Indonesia akan selalu mendoakan Bapak," tulis Sandiaga Uno yang dikutip celebrities.id, Selasa (21/6/2022).

Sandiaga juga memberikan doa untuk Jokowi melalui postingan tersebut dan berharap ayah dari Kahiyang Ayu itu bisa dilimpahkan rahmat dan rezeki dari Allah SWT.

Baca Juga : Takziah ke Rumah Ridwan Kamil, Sandiaga Uno Tuliskan Doa Terbaik untuk Eril

"Semoga Allah SWT melimpahkan sebanyak-banyaknya rahmat, karunia, nikmat sehat, rezeki berlimpah yang barokah, terus-menerus selalu dalam lindungan Allah SWT Aamiin Ya Rabbal’alamin," tulis Sandiaga Uno.

Sementara itu, Sandiaga Uno juga memuji kegigihan Jokowi dalam membangkitkan perekonomian Indonesia, salah satunya setelah Covid-19 melanda Indonesia pada 2020 lalu.

"Saya melihat sosok Pak Jokowi yang tidak kenal lelah dan terus semangat demi membangkitkan perekonomian Indonesia, mulai dari pandemi covid-19 yang melanda di tahun 2020, beliau terus bergerak bersama-sama, berkolaborasi dan bersinergi untuk bangkitkan ekonomi kreatif & ciptakan berjuta-juta lapangan kerja melalui berbagai kegiatan hingga saat ini," tulis Sandiaga Uno lebih lanjut.

Terakhir, Sandiaga Uno juga memberi semangat dan dukungan kepada Jokowi untuk terus membangun Indonesia lebih maju.

"Pantang menyerah untuk membangun Indonesia, sehat dan sukses selalu, Pak!" tulis Sandiaga Uno.

Hingga berita ini diturunkan, unggahan tersebut sudah mendapatkan lebih dari 6,8 ribu disukai oleh netizen.

Editor : Lisvi Padlilah

Artikel Asli

Sumber: celebrities.id

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email beritasebelascom@gmail.com.
  • Bagikan