Jordi Onsu Kirim 3 Truk Makanan dan Minuman untuk Kejutan Ultah Ayu Ting Ting: Seneng Ada yang Peduli

  • Bagikan

BERITASEBELAS.COM - Pedangdut Ayu Ting Ting bukan hanya mendapatkan kejutan ulang tahun dari Jordi Onsu. Ibu satu anak itu juga dihadiahi tiga truk berisi makanan dan minuman.

Ayu Ting Ting jelas merasa heran. Ia kebingungan atas maksud Jordi Onsu mengirimkan beberapa truk kudapan tersebut untuk dirinya.

Baca Juga: • Profil Nasida Ria, Grup Kasidah Asal Semarang Yang Tampil di Jerman • Ruben Onsu Bersyukur Kondisi Kesehatannya Kian Membaik • Aktris Lee Si Young Buat Rekor Baru dalam Sejarah Olahraga Gunung Wanita • ENHYPEN Tampil Bak Selebgram dalam Foto Konsep Album MANIFESTO : DAY 1 • Ayu Ting Ting Dapat 3 Truk Makanan dan Minuman dari Jordi Onsu, Ini Penampakannya Unggahan soal Ayu Ting Ting [Instagram/@lambegosiip]

"Jordi yang kirim. Saya sampai tanya, ini apaan lagi kirim makanan?" ujar Ayu Ting Ting dijumpai di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Senin (20/6/2022).

Jordi Onsu hanya menjawab, truk berisi kudapan tersebut untuk makan siang Ayu Ting Ting di momen ulang tahunnya kemarin.

Atas kiriman truk-truk berisi makanan dan minuman dari Jordi Onsu, Ayu Ting Ting bersyukur. Hingga di usianya yang mencapai 30 tahun ini, masih banyak orang yang menyayanginya.

Unggahan soal Ayu Ting Ting [Instagram/@lambegosiip]

"Ya seneng lah, ada orang yang peduli, baik," ujar pelantun Alamat Palsu ini.

Penampakan truk-truk makanan dan minuman itu juga diabadikan di salah satu postingan Instagram, @lambegosiip. Hadir sejumlah kendaraan terparkir di studio televisi tempat Ayu Ting Ting syuting.

Tiga truk tersebut terdiri dari dua makanan berupa steak dan makanan lainnya. Sementara satu lagi berupa minuman dengan banyak rasa.

Unggahan soal Ayu Ting Ting [Instagram/@lambegosiip]

Warganet yang menyaksikan video truk-truk yang dikirim Jordi Onsu buat Ayu Ting Ting menduga, dua artis tersebut tengah berpacaran.

"Agamanya gimana? Ah temenan kali," tulis netizen, "Kalau bener pacaran ikut senang," ujar lainnya.

Namun sebelum gosip menyebar, Ayu Ting sudah memberikan klarifikasi terhadap hubungannya dengan Jordi Onsu.

"Nggak, ya memang berteman aja," jelas pelantun Alamat Palsu ini.

Artikel Asli

Sumber: matamata.com

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email beritasebelascom@gmail.com.
  • Bagikan