Kecelakaan Maut Bus PMS vs PMH di Jalinsum, 7 Orang Tewas, Belasan Luka-Luka

  • Bagikan

BERITASEBELAS.COM, LABUHAN BATU SELATAN - Kecelakaan maut yang melibatkan dua bus terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) tepatnya Desa Asam Jawa, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sumut, Senin (20/6), sekitar pukul 02.00 WIB.

Akibat kejadian itu, tujuh orang dilaporkan meninggal dunia dan belasan lainnya mengalami luka-luka.

"Iya benar, korban tewas tujuh orang," kata Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti saat dikonfirmasi sumut.BERITASEBELAS.COM, Senin (20/6).

Baca Juga:Kecelakaan di Bekasi, Dede Tewas, Ilham Luka Parah

Perwira menengah Polri itu menyebut dari ketujuh korban tewas itu, tiga diantaranya tewas di lokasi kejadian, sedangkan empat lainya meninggal saat mendapatkan pertolongan di rumah sakit.

"Tiga di TKP, empat di rumah sakit," jelasnya.

Anhar mengatakan hingga saat ini ada sekitar 13 orang korban lagi yang masih mendapatkan perawatan di rumah sakit. Meski begitu, pihaknya masih terus mendata jumlah keseluruhan penumpang yang menjadi korban dalam kecelakaan ini.

Baca Juga:Mbak IN Dikeroyok hingga Ditelanjangi di Hotel, Pelaku 3 Wanita dan 4 Pria, Parah

"Di rumah sakit yang terdata oleh kami ada 13, ada yang luka ringan dan berat. Namun, anggota masih coba mengambil data, karena kejadiannya jam 03.00, ada yang sudah dirujuk, ada yang sudah dibawa keluarganya. Jadi, anggota masih bekerja," pungkasnya.

Kasat Lantas Polres Labuhanbatu AKP Rusbeny menyebut kejadian itu berawal saat Bus PMS yang dikemudikan oleh FR melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Medan menuju Pekanbaru.

Artikel Asli

Sumber: jpnn.com

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email beritasebelascom@gmail.com.
  • Bagikan