Kemungkinan Terburuk Nasib Ruben Onsu Akibat Penyakit yang Dideritanya, Suami Sarwendah Titip Wasiat ke Betrand Peto Bikin Sedih

  • Bagikan

BERITASEBELAS.COM – Cobaan berat saat ini tengah dirasakan oleh keluarga Ruben Onsu. Belum pulih dan terus berjuang melawan sakit, sang istri, Sarwendah pun juga turut jatuh sakit.

Ruben Onsu dikabarkan mengidap penyakit serius di bagian kepala yang enggan di jelaskan secara rinci.

Ditambah lagi, Sarwendah juga disebut mengidap penyakit langka di bagian batang otak.

Diketahui Ruben Onsu sempat dilarikan ke ICU salah satu rumah sakit. Lepas dari rumah sakit, kondisi Ruben sangat bersedih karena Sarwendah pun juga harus mengalami penurunan kesehatan.

Tak hanya memikirkan kondisi kesehatan dirinya dan sang istri, Ruben Onsu juga memikirkan ketiga buah hatinya yang masih membutuhkan perhatian penuh dari dirinya dan Sarwendah.

Kondisi tersebut membuat Ruben Onsu memberikan pesan penting kepada sang anak, Betrand Peto.

"Jika suatu saat ayah nggak ada nanti, Onyo udah tahu tugasnya dan hal-hal yang nggak boleh dilakukan," ujar Ruben Onsu dalam YouTube Trans Official baru-baru ini.

Sambil menahan sangis, saat menyampaikan pesan Ruben Onsu juga menitipkan anak dan istrinya ke Betrand Peto mengingat Betrand Peto selalu anak tertua.

"Titip bunda, Thalia, Thania, jaga mereka cintai mereka seperti ayah mencintai mereka," sambungnya.

Baca Juga: Dulu Ogah Mengakui Ibu Kandungnya karena Miskin dan Kabur dari Rumah, Kini Bintang Iklan Ini Kena Karma! Kariernya Kian Meredup, Siapa?

Sontak, hal tersebut pun lantas membuat netizen sedih dan penuh haru mendengar pesan yang disampaikan Ruben Onsu kepada Betrand Peto.

Hal tersbebut nampak ketika potongan isi pesan Ruben Onsu diunggah ulang oleh akun @rumpi_gosip.

"Semoga ayah Ruben dan bunda Sarwendah diberikan kesembuhan total, panjang umur dan diangkat penyakitnya," kata netizen.

"Semoga Onyo bisa menjalankan tugas dari ayahnya untuk bunda dan adik-adiknya. Semangat ya Ruben dan Wendah," sambung netizen lainnya.

Sebelumnya melalui tayangan Brownis, Ruben dan sang istri juga dilanda kebingungan diapa dulu yang harus mendapat tindakan medis, apakah dirinya, atau sang istri.

"Saya bilang sama dia, yang mau tindakan saya dulu atau kamu dulu. Jadi saya meminta dia untuk fokus ke dia dulu, karena anak-anak lebih perlu dia," ujarnya.

Sama-sama mengalami penurunan kesehatan, Ruben Onsu pun mencoba menenangkan dan menguatkan sang istri agar bisa menjalani pengobatan dengan pemikiran yang positif dan rasa optimis.

Baca Juga: Paranormal Ini Dibikin Khawatir Setelah Baca Pikiran Ruben Onsu, Beri Peringatan Agar Serius Berobat! Ada Apa?

1 2

Artikel Asli

Sumber: sonora.id

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email beritasebelascom@gmail.com.
  • Bagikan