Kobe Bryant Ulang Tahun ke-43, Keluarga dan Kerabat Kembali Mengenang Sosoknya

  • Bagikan

Tanggal 23 Agustus 2021 menjadi momen bersejarah bagi mendiang atlet papan atas, Kobe Bryant. Bukan tanpa alasan, hari tersebut menjadi momen ulang tahun Kobe Bryant. Bila sang legenda NBA tersebut masih ada, ia merayakan ulang tahun yang ke-43.

Momen ulang tahun sang legenda ini pun kini berubah menjadi momen mengenang sosoknya. Meski telah tiada, sosok Kobe Bryant tetap berkesan di benak sang istri, anak, hingga kerabat sesama atlet lain.

Hal itu nampak dari berbagai ucapan serta doa tulus dari orang-orang yang begitu menyayanginya. Mereka pun kompak mengungkapkan rasa kangen kepada sosok mendiang.

Ulang Tahun Kobe Bryant, Keluarga dan Kerabat Kenang Sosok Mendiang Pesan Cinta Istri dan Anak Kobe Bryant

sumber: Instagram Vanessa Bryant

Ungkapan rasa cinta juga kangen nampak ditunjukkan oleh sang istri maupun anak-anaknya di media sosial. Bagi mereka, 23 Agustus tetap menjadi saat yang spesial.

Sang istri, Vanessa Bryant, membagikan kenangan dirinya bersama sang mendiang. Dalam laman Instagram, ia berbagi potret bersama dengan sang suami. Ia pun tak lupa menuliskan pesan cinta kepada mendiang.

“Selamat ulang uahun, Papi. Aku cinta padamu selamanya. Cinta abadi. 43 (umur sang mendiang),” ungkap Vanessa.

sumber: Instagram Natalie Bryant

Tak hanya sang istri, potret kenangan serta pesan haru juga dibagikan salah seorang putrinya, Natalia. Nampak potret dirinya bersama mendiang dibagikan saat menghadiri konferensi pers ketika Natalia masih kecil. Dalam potret tersebut, Kobe tersenyum lebar menggendong sang anak.

“Selamat ulang tahun, Daddy,” ujarnya singkat tetapi cukup emosional.

Artikel Terkait: Kobe Bryant meninggal bersama putrinya dalam kecelakaan helikopter, begini kronologinya

Kerabat Sesama Atlet Turut Berbagi Momen dan Ucapan

Tak hanya keluarga terdekat seperti anak maupun istrinya yang mengunggah potret serta ucapan emosional. Mendiang dikenal sebagai sosok atlet yang tak sombong dan mengenal banyak kerabat sesama atlet lainnya. Tak heran, selepas kepergiannya pun banyak atlet yang masih mengenang dan mengucapkan pesan haru di hari ulang tahun mendiang.

Salah satu petenis top dunia misalnya, Novak Djokovic. Dalam unggahan di Twitter, dirinya mengaku begitu merindukan sosok Kobe Bryant. Ia pun mengucapkan selamat ulang tahun pada sosok yang dikaguminya itu.

“Selamat ulang tahun, Kobe. Aku rindu padamu, #MambaForever,” ucap Novak Djokovic.

Artikel Terkait: Hangat dan mesra, ini 7 potret Kobe Bryant bersama istri dan 4 putrinya

Tak hanya Novak Djokovic, petenis top putri asal Jepang, Naomi Osaka, juga terlihat berbagi momen pada mendiang. Ia nampak mengunggah potret sang legenda tengah beraksi di tengah lapangan. Tidak ada keterangan dalam foto tersebut, Osaka hanya turut serta mengenang sosok Kobe Bryant.

Sosok Kobe Bryant Masih Dikenang Keluarga dan Kerabat

Billie Jean King, mantan petenis putri di era 1960-an dan 1970-an, juga turut berbagi momen dan mengucapkan pesan haru untuk Bryant. Mengunggah potret bersama mendiang, ia menuturkan bahwa sosoknya masih begitu dikenang oleh keluarga dan kerabat.

“Kobe Bryant berulang tahun ke-43 hari ini. Saya yakin teman dan keluarganya merasa ini merupakan hari emosional untuk mereka,” kata Billie Jean King yang juga mengunggah posenya bersama Kobe Bryant.

sumber: Instagram Carmelo Anthony

Kerabat satu timnya yang bermain di Lakers, Carmelo Anthony juga mengunggah foto kenangan dirinya bersama dengan Kobe Bryant. Nampak ia dan sang mendiang berpose saling berpelukan dengan Bryant. Saat itu, keduanya masih membela tim yang berbeda.

Artikel Terkait: Kenang suami dan putri tercinta, istri Kobe Bryant tulis surat mengharukan

Pada Januari 2020 Kobe Bryant dikabarkan meninggal dunia akibat kecelakaan helikopter di Calabasas, California, bersama buah hatinya. Ia pun berpulang di usia yang masih muda, 41 tahun, dalam puncak karier. Kini, ulang tahun Kobe Bryant menjadi momen spesial bagi keluarga dan kerabat untuk senantiasa mengenang sosoknya.

****

Selain Kobe Bryant, 7 korban yang meninggal bersamanya juga menimbulkan duka

Unggah video kenangan suami dan anak, istri Kobe Bryant: "I miss you"

Tak Sempat ke RS, Seorang Pesepak Bola Bantu Istri Melahirkan di Tangga Apartemen

Artikel Asli

Sumber: theasianparent.com

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email beritasebelascom@gmail.com.
  • Bagikan