Kronologi Mobil Rp 32 Miliar Milik Cristiano Ronaldo Kecelakaan sampai Ringsek

  • Bagikan

BERITASEBELAS.COM - Bintang Manchester United Cristiano Ronaldo tertimpa nasib apes. Mobil mewah Bugatti Veyron miliknya mengalami kecelakaan hingga ringsek.

Cristiano Ronaldo dan keluarganya diketahui tengah berlibur di Pualau Balearic, Palma de Mallorca, Spanyol sebelum kembali bergabung ke Manchester United untuk menyambut musim baru.

Baca Juga Persija Harus Kehilangan Otavio Dutra Beberapa Bulan ke Depan Daftar Tim yang Sudah Tersingkir dari Piala Presiden 2022 Masih Terikat Kontrak dengan Man City, Raheem Sterling Terang-terangan Ingin Gabung Chelsea Media Malaysia Sebut Sabah FC Bakal Denda Saddil Ramdani, Ini Alasannya Rombongan Cristiano Ronaldo Kecelakaan, Mobil Ringsek Tabrak Dinding

Di tengah liburan tersebut, Cristiano Ronaldo membawa Bugatti Veyron. Mobil tersebut dibanderol dengan harga Rp 1,8 juta poundsterling atau sekitar Rp 32 miliar.

Dilaporkan Daily Mail, Selasa (21/6/2022), mobil itu dikendarai oleh salah satu karyawan Cristiano Ronaldo ke sebuah rumah. Nahas, sopir hilang kendali dan mengalami kecelakaan hingga ringsek parah bagian depan.

Diyakini, ada lebih dari satu orang di dalam mobil pada saat itu. Beruntung, sopir tidak mengalami luka serius akibat kecelakaan.

Kecelakaan mobil milik Cristiano Ronaldo ini terjadi selepas sang bintang Portugal merayakan ulang tahun ke-12 putranya pada Minggu (19/6/2022). Insiden tersebut tengah diselidiki oleh kepolisian.

Cristiano Ronaldo liburan ke Mallorca bersama kelima anaknya bersama sang kekasih Georgina Rodriguez sejak 14 Juni. Mereka dikabarkan menginap di sebuh mansion mewah dengan harga sewa 10 ribu poundsterlinga.

Sementara itu, latihan pramusim Manchester United akan dimulai pada 27 Juni. Setan Merah akan menghadapi musim pertama dengan pelatih Erik ten Hag.

Artikel Asli

Sumber: bolatimes.com

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email beritasebelascom@gmail.com.
  • Bagikan