Kuasa Hukum Ungkap Kondisi Tamara Bleszynski Usai Tau Harta Warisan Digelapkan

  • Bagikan

BERITASEBELAS.COM, JAKARTA - Kuasa hukum Tamara Bleszynski mengungkapkan kondisi kliennya usai tau harta warisan miliknya digelapkan oleh oknum tidak bertanggung jawab.

Djohansyah, kuasa hukum Tarama menyebut jika kliennya saat ini tengah merasa terpukul atas kejadian yang menimpa dirinya.

"Jadi bisa dibayangkan betapa sedih dan kecewanya Tamara," ujar Djohansyah kepada awak media, Senin (20/6/2022).

Kesedihan bercampur kekecewaan tersebut dirasakan Tamara karena harta warisan yang diberikan oleh peninggalan sang ayah tidak lagi berada di tangannya.

"Dia diberikan warisan oleh ayahnya tapi hingga detik ini dikuasai oleh orang lain," tutur Djohansyah.

Baca juga: Tak Ada Itikad Baik Jadi Alasan Tamara Bleszynski Melaporkan Dugaan Penggelapan Aset 

Sehingga Tamara Bleszynski melalui kuasa hukumnya membuat laporan terhadap tiga orang yang diduga menggerakkan aset warisan miliknya dengan Pasal 372 KUHP ke Polda Jawa Barat.

"Makanya kami melaporkannya dengan pasal 372 KUHP karena diduga kuat para terlapor ini dengan sengaja melakukan penggelapan terhadap aset yang dimiliki Tamara," ujar Djohansyah.

"Selain menuntut haknya itu, yang juga jadi perhatian Tamara agar jangan sampai masalah ini berlarut-larut hingga turun ke anaknya nanti. Tamara tidak ingin menurunkan masalah ke anaknya, makanya dia ingin menyelesaikan masalahnya sekarang," pungkasnya.

Diketahui, Tamara Bleszynski melaporkan tiga orang dengan nomor laporan LP/B/954/XII/2021/SPKT/POLDA JABAR. Ia mengaku aset propertinya di kawasan Cipanas dan Cianjur, Jawa Barat, digelapkan oleh orang tersebut.

Artikel Asli

Sumber: tribunnews.com

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email beritasebelascom@gmail.com.
  • Bagikan