Lama Diceraikan Engku Emran, Zaskia Sungkar Jawab Kabar Laudya Cynthia Bella Akan Dinikahi Pangeran Dubai, Fakta Mencengangkan Terkuak!

  • Bagikan

BERITASEBELAS.COM, Jakarta —

Dua tahun sudah Laudya Cynthia Bella menyandang status sebagai janda setelah diceraikan oleh Engku Emran, 2020 lalu. Dua tahun hidup sendiri tanpa memiliki pasangan, Laudya Cynthia Bella dikabarkan akan segera melepas masa lajangnya.

Lama tak muncul di layar kaca, kini Bella, begitu ia disapa, diisukan akan segera menikah lagi seusai bercerai dengan Engku Emran. Ramai dikabarkan bila Bella akan menikah dengan 'Pangeran Dubai'.

Sang sahabat, Zaskia Sungkar akhirnya buka suara menjawa kabar Bella yang akan segera dinikahi pangeran Dubai. Dihadapan awak media, istri Irwansyah itu dengan tegas membantah rumor tersebut.

“Itu berita ngaco banget, aku Shireen, Bella tuh ngakak banget, padahal nggak ada sama sekali. Dan siapa lagi yang dimaksud cowoknya, nggak ada sama sekali,” ujar  Zaskia Sungkar seperti dikutip dari berbagai sumber, Selasa (21/6/2022).

Zaskia tegas mengatakan bila sang sahabat saat ini masih belum memiliki kekasih kembali.

 “Tapi nggak apa-apa karena mungkin orang kangen dan dia masih single juga jadi kayak gitu,” papar Zaskia.

Zaskia mengatakan selama ini ia memang kerap menjodoh-jodohkan Bella dengan pria pilihannya dan juga sahabat lainnya. Namun, Bella justru sampai saat ini masih sibuk hijrah dan membenahi diri.

“Kita sering kok jodoh-jodohin dia sama temen, tapi emang dianya belum mau dan masih istiqomahnya keren banget, dia lagi fokus belajar ngaji dan lain-lain.” pungkasnya.

Sebelumnya, isu tersebut mencuat lantaran postingan Shireen Sungkar.  Dalam video, Shireen seolah memberikan kode terkait kabar kebahagiaan Bella.

"Tahu gak sih kalau aku punya sahabat dari Jakarta namanya Laudya Cynthia Bella, tapi di Jakarta susah banget ketemunya eh ketemunya di Dubai," kata Shireen Sungkar.

"Alhamdulillah," balas Bella.

Artikel Asli

Sumber: herstory.co.id

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email beritasebelascom@gmail.com.
  • Bagikan