Live Streaming Piala Presiden 2022 di Vidio 21-22 Juni, Persaingan Menuju Babak 8 Besar

  • Bagikan

BERITASEBELAS.COM, Jakarta Live streaming pertandingan Piala Presiden 2022 yang akan kembali berlanjut pada, 20 dan 22 Juni 2022 mendatang, eksklusif melalui Vidio. Laga tersebut akan menjadi lanjutan duel fase grup guna penentuan siapa yang akan menuju babak 8 besar.

Persis Solo akan menghadapi PSIS Semarang dalam pertandingan Grup A yang berlangsung di Stadion Manahan Solo pada, Selasa (21/6/2022) sore WIB. Persis Solo yang baru bermain satu laga dipastikan akan tampil all out di kandang demi bisa meraih kemenangan.

Baca Juga

Hasil Lengkap dan Klasemen Piala Presiden 2022 Fakta Menarik Jelang Derbi Jateng di Piala Presiden 2022, Persis Vs PSIS: Kembali Bentrok Sejak Terakhir Kali Tahun 2017 Duel Antarlini Bhayangkara FC Vs Persib di Piala Presiden 2022: Lini Belakang Maung Bandung Keropos

Bagi PSIS laga ini juga menjadi pertandingan berharga. Tim Laskar Mahesa Jenar saat ini tengah bertengger di posisi pertama klasemen Grup A dengan raihan empat poin. Satu kemenangan dan satu hasil imbang menjadi modal apik untuk lolos ke babak selanjutnya.

Sementara itu, akan terjadi duel sengit dari Grup C antara Bhayangkara FC dan Persib Bandung pada hari yang sama. Kedua tim tersebut saat ini tengah menguasai klasemen grup dengan raih poin yang sama yaitu 4 poin.

Laga yang berlangsung di Stadion Gelora Api, Bandung pada pukul 20.30 WIB tersebut dipastikan akan berlangsung sengit. Mengingat jika salah satu bisa memenangkan pertandingan mereka akan mengamankan satu tempat di babak 8 besar.

Selain dua pertandingan tersebut masih ada dua laga yang juga patut untuk dinantikan, salah satunya adalah pertandingan RANS Nusantara melawan Persija Jakarta. Berikut adalah jadwal dan link streaming lanjutan pertandingan Piala Presiden 2022 di Vidio.

Artikel Asli

Sumber: bola.com

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email beritasebelascom@gmail.com.
  • Bagikan