M Taufik dan Elite Nasdem DKI Jakarta Temui Anies di Rumah Dinas

  • Bagikan

JAKARTA, BERITASEBELAS.COM - Elite Partai Nasdem DKI Jakarta melakukan pertemuan tertutup dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di rumah dinasnya, Jakarta, Selasa (21/6/2022). Dalam pertemuan itu hadir pula politikus M Taufik.

Seperti diketahui, M Taufik telah menerima rekomendasi pemecatan dari Partai Gerindra. Dia juga santer dikabarkan segera bergabung dengan Nasdem.

BACA JUGA:
Jokowi Ulang Tahun ke-61, Anies: Semoga Selalu Diberkahi Kesehatan dan Kemudahan 

Politikus Nasdem Bestari Barus mengatakan pertemuan itu hanya sarapan bersama.  Turut hadir pula Dewan Pertimbangan DPW Nasdem DKI Jakarta Mohamad Ongen Sangaji. 

"Tadi sarapan dulu, ngobrol nya cuman dikit. Saya bang Taufik bang ongen rutin ketemu dia (Anies) dari dulu dulu. Kaitannya dengan Jakarta, tadi ngobrol juga soal Kemayoran PRJ. Jadi kita gak bergabung dengan tamu lain, masing-masing," kata Bestari saat dikonfirmasi MNC Portal Indonesia.

BACA JUGA:
Resmikan 23 Nama Jalan, Anies: Masyarakat Betawi Perekat Simpul Kebangsaan

Pada kesempatan itu, Bestari menyampaikan dirinya juga turut membahas hasil Rakernas. Salah satunya, mengenai pencalonan Anies menjadi calon presiden.

"Kalau kita kan memang ikut juga di rakernas dan di rakernas itu memang DKI Jakarta sendiri mencalonkan Anies untuk disampaikan kepada ketum, kemudian Ibu Lestari Moerdijat dan Sahroni," ujar dia.

BACA JUGA:
Marsigit, Kasudin Lingkungan Hidup Jakpus Meninggal, Anies : Sosok yang Berdedikasi

Bestari pun enggan berkomentar banyak terkait kehadiran M Taufik dalam pertemuan itu.

"Itu kan dia yang tahu, kalau Pak Taufik dari dulu juga saya sering beberapa kali kalau lagi ketemu Pak Anies sering ketemu Pak Taufik terus," ujarnya.

Lihat juga: Tonton Video Dance yang Lagi Viral dan Bisa Dapat Uang Jutaan Rupiah

Editor : Muhammad Fida Ul Haq

TAG : anies baswedan m taufik nasdem

Bagikan Artikel:
Share Share






Artikel Asli

Sumber: inews.id

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email beritasebelascom@gmail.com.
  • Bagikan