Mayang Akhirnya Minta Maaf pada Pihak Produk Kecantikan, Akui Alami Depresi

  • Bagikan

JAKARTA, BERITASEBELAS.COM - Mayang Lucyana Fitri akhirnya membuat video permintaan maaf kepada pihak produk kecantikan. Sebab, beberapa waktu lalu dia membuat review buruk soal produk tersebut dan dianggap pencemaran nama baik.

Baca Juga : Mayang Blokir Kontak Chika, Ngaku Gak Menyesal Tutup Komunikasi

Buntut persoalan itu pun menjadi panjang hingga pihak brand tersebut membawa ke ranah hukum. Dalam video, Mayang menyangkal jika kasus antara dia dan brand itu settingan.

"Aku tahu permintaan maafku ini sudah sangat terlambat. Ditambah lagi pemberitaan di luar sana yang menganggap kalau ini cuma settingan. Menurutku ini malah makin memperburuk suasana antara aku dan Tan Skin,” kata Mayang dikutip dari salah satu akun gosip, Selasa (21/6/2022).

“Atas nama pribadi, aku mau minta maaf yang sebesar-besarnya, terutama untuk kak Gladys," katanya.

Dalam video itu, dia menjelaskan kalau masalah ini sampai memganggu psikologisnya. Dia mengatakan melakukan hal itu karena menuruti sang ayah, Dody Sudrajat yang menyuruhnya membuat review buruk produk tersebut.

“Aku terpaksa melakukan hal yang aku tahu itu salah dan sebenarnya aku nggak suka. Ya tapi mau gimana, itu sudah kodrat aku sebagai anak untuk nurut sama orangtua,” kata Mayang.

 

Prev 1 / 2 Next

Artikel Asli

Sumber: celebrities.id

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email beritasebelascom@gmail.com.
  • Bagikan